Aku Yang Temeninin Kamu Dari Nol, Tapi Saat Kamu Sukses Kamu Cari Orang Lain

Aku Yang Temeninin Kamu Dari Nol, Tapi Saat Kamu Sukses Kamu Cari Orang Lain

KUTARAJA.COM -  Pasangan yang romantis pasti akan bertahan lama, mungkin kita pernah mendengar curhatan teman-teman kita ketika mareka sedang di landa kesedihan yang menydihkan mareka pasti akan curhat ke kita atau ke sosial media pastinya.

Ketika kecewaan terjadi saat sebuah hubungan yang sudah sangat lama kita perjuangkan namun terjadi perpecahan yang membuat hati hancur berkeping keping sepertinya.

Di saat kita sudah punya ikatan sangat lama, saat kamu masih berjuang aku selalu ada di samping kamu dan selalu menyemangatimu, Tapi semua itu tiada artinya di saat kamu sudah sukses kamu meninggalkan kan aku, kamu rela mencari orang lain dan melepaskan ku begitu saja.

Memang kita dulu selalu berjuang bersama melewati rasa pahit sama sama, tapi kamu lupakan semua itu saat kamu sukses, sunggu sangat menyedihkan.

Aku Yang Temeninin Kamu Dari Nol, Tapi Saat Kamu Sukses Kamu Cari Orang Lain
@inspirasiprewedding_ku

Lupakanlah setiap masalah yang kamu alami itu ingat jodoh itu bukan kita yang atur.

sabarlah dalam masalah yang kamu alami ingat lah akan Allah dan minta pertolongan lah kepada allah.

BACA: Jadilah Wanita Yang Baik Agama Dan AkhlaqNya, Maka Akan Lansung Di Ajak Serius Bukan Untuk Hiburan Saja

Biarkanlah masalah itu menjadi masa lalu mu, dan jadikanlah masa depan mu dengan sesuatu yang baru. ingat orang baik akan selalu di sayang Allah.

Kamu gak usah peduli kepada dia yang melakukanmu tidak baik dan tidak adil, biarkanlah dia itu demikian, karena bagaimana pun Allah akan selalu berlaku adil terhadap sesamanya.

Tidak Usah bersedih, teruslah menenangkan hatimu dalam kesenangan, carilah aktifitas yang bisa membuat kamu melupakan itu semua, semoga kita selalu di berikan kekuatan dalam berbuat kebaikan.

BACA: Gak Usah Peduli Kepada Orang Yang Membencimu, Maka HidupMu Akan Tenang, Abaikan Saja Mereka

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel