Bersyukurlah Dengan Apa yang Kamu Miliki, dan Bersabarlah Dengan Apa yang Kamu Impikan

Bersyukurlah Dengan Apa yang Kamu Miliki, dan Bersabarlah Dengan Apa yang Kamu Impikan
@saniaq12

KUTARAJA.COM -  Dalam hidup ini, apa yang menjadikan kita selalu baik menikmati hidup yang kita miliki? Yaitu dengan syukur, hanya rasa syukur kita kepada sang pemberi kehidupan yang menajdikan kita akan selalu baik lalui semuanya.

Maka, bersyukurlah sesering mungkin, terutama pada apa yang telah ditetapkan-Nya untuk menjadi milik kita, dan bersabarlah dengan apa yang kau impikan, sebab Allah akan selalu persembahkan untukmu dengan caranya sendiri.

Percayalah, bahwa Allah menetapkan segala sesuatunya dengan penuh sejuta kebaikan, maka terimalah yang diberikan-Nya dengan hati yang penuh akan rasa syukur, agar apa-apa yang Allah gariskan untukmu selalu menjadikanmu merasa baik seutuhnya.

Jangan sekalipun kau meraa resah oleh pemberian Allah yang menurutmu sedikit, sebab yang sedikit menurutmu bila kaus yukuri akan selalu menjadikanmu cukup.

Dan bila kau merasa telah cukup, tak peduli sekecil apapun bagian yang telah Allah tetapkan padamu, maka tentu semuanya akan selalu membuatmu merasa baik dan tenang.

Bersyukurlah Dengan Apa yang Kamu Miliki, dan Bersabarlah Dengan Apa yang Kamu Impikan
@saniaq12

Karena semuanya memang hanya sebatas tentang syukur, bahagiamu, ketenanganmu, dan kedamaianmu, akan kau rasa saat kau pandai menempatkan Allah dalam hati setiap saatnya.

Dan gelisahmu, akan menderu bila kau tak tahu caranya bersyukur kepada Allah, tuhan yang telah memberi kita nikmat kehidupan secara adil.

Bersabarlah, sebab Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu, dalam waktu yang terbaik pula tentunya. Dan yang dipersembahkan Allah saat ini, maka sudah pasti adalah yang terbaik untukmu, sekecil apapun itu, patutnya kau syukuri secara sempurna.

Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel