Jagalah Kehormatanmu Jangan Sampai Tetipu Oleh Manisnya Kata-Kata Seorang Laki Laki

Jagalah Kehormatanmu Jangan Sampai Tetipu Oleh Manisnya Kata-Kata Seorang Laki Laki

KUTARAJA.COM -  Hargailah keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu, karena semua yang ada padamu adalah amanah yang memang sudah sepatutnya kamu jaga dengan baik.

Maka dari itu jagalah kehormatan dirimu dengan sebijaksana mungkin, jangan terbuai oleh manisnya kata-kata seorang laki-laki dengan sangat mudah.

Buat kamu perempuan jangan mudah percaya akan janji manis dari seorang laki-laki yang seakan-akan menbuatmu paling indah di matanya,  karena jika dia hanya megagumimu karena keindahan fisik yang kamu miliki, maka bisa jadi ketika ia tidak lagi bicara denganmu ia akan berpaling kepada wanita yang fisiknya lebih indah darimu.

Jagalah Kehormatanmu Jangan Sampai Tetipu Oleh Manisnya Kata-Kata Seorang Laki Laki
instagram.com/hijab.keceh

Dan Jangan pernah mudah tertipu dari pujian pujian yang di berikan dari seorang laki laki bisa jadi itu mudus saja dari laki laki itu, Karena hakikatnya seorang laki-laki memang mengemari memuji dan wanita memang menyenagi pujian.

Maka dari itu berhatihatilah saat kamu mendapatkan pujian sebab jika kamu terbiasa dengan sifat yang seperti itu maka kamuakan tumbang dengan ujian, karena terkadang ia hanya ingin tahu seberapa gigihnya kamu menjaga mulutmu.

Kamu tidak usah baper hanya dengan kata kata rayuan dan gombalan dari seorang laki-laki dan juga yang selalu memujimu baik itu keindahan fisikmu ataupun lainya.

Semoga untuk kamu perempuan selalu di jaga hatiya dalam berbuat kebaikan dan selalu di kuatkan hatinya dalam menjaga kehormatan mu, amin ya rabbal alamin..

BACA: 
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close