Jangan Mudah Berkata Putus Lebih Baik Diskusi Dulu Bersama Baru Ambil Keputusan, Biar Tidak Ada Rasa Dendam Dan Sakit Hati

 Jangan Mudah Berkata "Putus" Lebih Baik Diskusi Dulu Bersama Baru Ambil Keputusan, Biar Tidak Ada Rasa Dendam Dan Sakit Hati
@izrhmi

KUTARAJA.COM - Buat kamu yang lagi bermasalah dengan pasangan mu, jangan mudah terpancing emosi yang bisa membuat hubungan kalian berantakan.

Jika dalam hubungan kalian mengalami masalah maka bicarakan hal itu dengan baik-baik jangan hanya dengan ego mu kamu marah marah dan lansung ambil keputusan.

Duduk diskusi bersama apa hal yang baik untuk di bicaran dan apa yang membuat kamu tidak suka demikian, lebih baik jujur terhadap pasangan mu dari pada berbohong, hanya karena membunyikan sesuatu.

Intinya bicarakan baik-baik dengan pasanganmu, bilang sama dia hal hal yang sedang kamu rasakan dan pikirkan, jangan hanya asal ambil keputusan dan bilang putus maka bubarlah sebuah hubungan kalian.

 Jangan Mudah Berkata "Putus" Lebih Baik Diskusi Dulu Bersama Baru Ambil Keputusan, Biar Tidak Ada Rasa Dendam Dan Sakit Hati
@izrhmi

Jangan hanya kamu bilang putus lalu berakhirlah hubungan kalian, tapi pasanganmu tidak bahkan dia tidak tahu apa yang berakhir di antara kalian.

Hanya karena bosan dan beda hal sedikit kamu meninggalkan dia dengan begitu saja??? ingat dulu pas kamu deketin dia. bukankan kamu berjuang dan berusaha bagaimanapun caranya agar kamu bisa mendapatkannya, bukan kan begitu sekarang hanya karena bosan sedikit kamu meninggalkan nya begitu saja.

BACA:


Memang bosan itu hal hal yang biasa orang lewati, bahkan yang jomblo pun merasa bosan hehe, tapi ingat bosan itu hal yang lumrah semua orang mengalaminya jangan sampai kamu jadikan bosan itu alasan untuk kalian putus, dan hanya egois mu yang menyebabkan sebuah hubungan retak.

Ayok diskusi dan bicarakan pelan pelan apa yang yang patut di lakukan, jangan gegabah ambil keputusan, Serahkan semua itu pada Allah, pokoknya kamu lakukan kebaikan dan bicarakan baik-baik untuk mendapatkan hal yang baik pula.
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to " Jangan Mudah Berkata Putus Lebih Baik Diskusi Dulu Bersama Baru Ambil Keputusan, Biar Tidak Ada Rasa Dendam Dan Sakit Hati"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

X