Kamu Itu Harus Mampu Menjaga Diri Dan Punya Akhlaq Agar Tidak Di Jadikan Pelampiasan Semata

Kamu Itu Harus Mampu Menjaga Diri Dan Punya Akhlaq Agar Tidak Di Jadikan Pelampiasan Semata




KUTARAJA.COM - Jadlah Wanita yang punya akan akhlak dan sifat yang baik agar tidak terjadinya penghkianatan antara laki-laki dan wanita.

jadilah kamu wanita yang mempunyai harga diri, bukan cuma sekadar menawan dan berpenampilan menarik. Sebab banyak macam wanita yang demikian cuma dihasilkan mainan oleh laki-laki yang tak bertanggung jawab.

Lalu? jadilah wanita yang bagus, dalam artian mempunyai harga diri dan cakap melindungi dirimu dengan rasa malu dan khlaq mulia, sebab insyaallah kamu tak akan pernah dihasilkan mainan.

Bagaimana dengan yang bagus namun konsisten dihasilkan mainan, maksudnya dikhianati? itulah metode Allah mau melindungimu dari yang tak bagus, dan akan mempersembahkanmu pada yang labih bagus.

Kamu Itu Harus Mampu Menjaga Diri Dan Punya Akhlaq Agar Tidak Di Jadikan Pelampiasan Semata
@pristiaayu

Keperibadianmu haruslah lebih tinggi nilainya dari pada estetika fisikmu, sebab ketika keperibadianmu bagus karenanya orang lain akan seperti itu bagus memperlakukanmu.

Tetapi sekiranya cuma fisikmu yang bagus dan keperibadianmu tak, karenanya laki-laki malahan pasti akan gampang melepasmu seperti itu saja saat telah bosan.

kamu mesti tahu, yang diperlukan lelaki itu sesungguhnya yakni kenyamanan, perhatian, dan sikapmu yang senantiasa penuh kesabaran, karenanya jangan cuma konsentrasi mempermaks dirimu agar indah saja.

Permakslah dirimu supa menjadi seorang wanita yang mempunyai harga lebih, yang kehormatannya senantiasa terjaga, dan jikalau lelaki melihatmu ia tak cuma berharap menjadikanmu sebagai pacar, namun segera seorang istri.

BACA:



Ingat, indah saja itu tak menjaminmu tak akan diselingkuhi, karena banyak yang malahan indahnya luar awam namun pada walhasil ia ditinggalkan, dan lucunya yang dipilih yakni ia yang fisiknya sungguh-sungguh awam.

Tahu mengapa? sebab umumnya yang dicari lelaki itu yakni yang dapat membuatnya nyaman, mengertinya, dan malahan dapat menjadi partner terbaik untukmua.

Kamu Itu Harus Mampu Menjaga Diri Dan Punya Akhlaq Agar Tidak Di Jadikan Pelampiasan Semata
@pristiaayu

Maka, jangan permaks dirimu suapaya indah saja, namun bentuklah dirimu supaya menjadi wanita bagus-bagus yang senantiasa mempunyai harga diri, akhlaq mulia, cerdas, sampai mempunyai poin yang tinggi di hadapan lelaki yang berharap serius kepadamu.

Diantara yang mesti kamu jaga yakni akhlaqmu, kamu mesti kapabel mempunyai akhlaq mulia, sebab padahal fisikmu awam-awam saja karenanya pasti laki-laki malahan akan segan dan kapabel menghargaimu.

kamu mesti kapabel menghasilkan dirimu berharga dengan akhlaq mulia, supaya lelaki itu tidka cuma membuatmu pelampiasan semata.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel