Patah Hati Mengajarkan Kita Bahwa Memilih Pasangan Bukan Untuk Main-Main, Tapi Untuk Saling Mengerti

Patah Hati Mengajarkan Kita Bahwa Memilih Pasangan Bukan Untuk Main-Main, Tapi Untuk Saling Mengerti



KUTARAJA.COM - Semua orang pasti pernah merasakan akan patah hati ataupun sakit hati dan itu pasti sesuatu yang tidak menyenangkan bahkan bisa stress karena masalah hati.

Patah hati memang sesuatu yang sangat pedih, tapi dengan adanya patah hati kita bisa belajar akan lebih berhati hati dalam menyikapi masalah yang berkaikan dengan hati.

Pedihnya akan sakit hati memang sangat menyusahkan kita, dan sangat menyulitkan kita dalam mengendalikan hati

Tapi kita harus jadikan ini sebagai pelajaran yang penting dalam hidup , jangan mudah tertipu dalam masalah hati, kita harus yakin akan hal hal yang tidak akan membawa kita kepada hal hal sakit hati.

Maka Kamu pilihkan pasangan yang benar-benar baik akan agama nya dan baik akan akhlanya karena dengan itu pasti di akan menjaga hati dia seperti dia menjaga agamanya.

Tidak bisa di pungkiri rasa sakit hati karena putus akan harapan dalam bercinta memang sangat pedih dan menyesatkan, tapi sadarlah karena dari situlah kita belajar akan mengendalikan hati kita.

Dari Rasa Pedih Yang Kita keluhkan itu akan tercipta sebuah benteg di hati, sehingga untuk lebih bijak mengendalikannya akan mudah dilakukan.

Patah Hati Mengajarkan Kita Bahwa Memilih Pasangan Bukan Untuk Main-Main, Tapi Untuk Saling Mengerti
@riaanoviara

Patah hati itu bukan sebuah musibah, karena patah hati itu adalah teguran dari Allah, Sebab Kitalah yang memulainya, karena itu jangan pernah terlalu berharap kepada manusia.

BACA: 


Namun, apapun itu tidak perlu disesali, karena dari rasa pedih itu pada akhirnya kita akan lebih waspada menjaga hati.Pokoknya banyak hal yang akan kita dapatkan dari patah hati yang digariskan Allah, sebab itulah mengapa tidak usah mengeluhkannya, tapi lebih kepada menjadikan patah hati itu jalan untuk kita introspeksi diri.

Jadikanlah rasa pedih sebab patah hati itu jalan untuk kita berhenti menganggap setiap yang datang adalah jodoh, karena anggapan yang demikian tanpa ada ikatan pasti adalah hal yang bodoh.
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to "Patah Hati Mengajarkan Kita Bahwa Memilih Pasangan Bukan Untuk Main-Main, Tapi Untuk Saling Mengerti "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

X