Seburuk Apapun Sikap dan Perbuatanmu, Kamu Tetap Berhak Menjadi Lebih Baik Tak Ada Kata Telambat

 Seburuk Apapun Sikap dan Perbuatanmu, Kamu Tetap Berhak Menjadi Lebih Baik Tak Ada Kata Telambat

KUTARAJA.COM - Hidup ini memang penuh dengan masalah yang kita hadapi, seburuk apapun masalah sikap dan perbuatanmu di masa lalu, kamu berhak menjadi lebih baik dari masa kemasa, sebab allah maha pengampun dan maha penyayang.

Kamu hanya perlu mengharapkan kebaikan dan ke ridhaan allah dengan terus menjadikan lebih baik, maka perbaikilah hati dan terus melakukan kebaikan tinggalkan hal hal yang menghambatmu kepada Allah.

Agar Allah pula senantiasa menyentuh hatimu dengan rahman ddan rahim-Nya terus menerus, sehingga keinginan menjadi lebih baikmu selalu dimudahkan dan berjalan dengan baik dan sempurna. Amienn

 Seburuk Apapun Sikap dan Perbuatanmu, Kamu Tetap Berhak Menjadi Lebih Baik Tak Ada Kata Telambat

Maka, menjadi lebih baik itu teruslah berbuat hal hal kebaikan-kebaikan yang datang dari ridla Allah, jangan hiraukan orang-orang yang senantiasa menghinamu sebab dosa dan kesalahan-kesalahan yang pernah kamu perbuat dimasa silam.

Karena memang dalam rumus menghamba kepada Allah tidak ada yang namanya kata terlambat, dan perlu kamu ingat bahwa siapapun kamu diamsa lalu maka kamu berhak menjadi lebih baik.

Saat dirimu sudah phokus diri untuk menjadi lebih baik, maka lakukanlah dengan sungguh-sungguh, tidak usah mendengarkan omongan orang lain yang terkadang menvonis dan selalu mengaitkan apa yang telah kamu lakukan dimasa kemaren, sebab berubah menjadi lebih baik walau terlambat itu tidak apa-apa, dari pada tidak sama sekali.

Ingat, tidak ada kata kata telambat untuk kamu menjadi lebih baik, asal ada keinginan maka hari ini pun kamu bisa asal kamu fhokus dalam hal tersebut, semoga kita semua bisa melakukan hal hal baik dan terus dalam kebaikann, amin ya rabbal alamin.

BACA: Menghormati dan Menghargai Orang Lain Tidak Akan Menjatuhkan Harga Dirimu, Tetaplah Rendah Hati
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close