Buat Apa Mengeluh, Tidak Ada Gunanya, Karena Setiap Kesulitan Kamu Harus Berusaha Sabar Dan ikhlas, Allah Lah Yang Mengatur Semuanya

Buat Apa Mengeluh, Tidak Ada Gunanya, Karena Setiap Kesulitan Kamu Harus Berusaha Dan Sabar

Kutaraja.com - Semua orang memiliki kisah hidup masing-masing, dan juga setiap orang pasti memeliki masalah hidup nya sendiri, karena itu masalah yang kamu hadapi kamu harus lewati dengan ikhlas dan sabar.

Buat apa mengeluh terus dalam hidup ini jika kamu memang memiliki masalah dalam hidup mu maka hal utama yang harus kamu lakukan yaitu ihklas dan berusaha lah tenang.

Kamu harus yakin kepada Allah, jangan mengeluh terus menerus, tidak ada gunanya, mending kamu diam dan berusaha tenang.

Kamu harus berusaha sabar menghadapi apa yang sedang kamu alami, jangan pernah merasa bahwa kamu sendirian yang diberi ujian.

Sulit dalam hidup ini memang semua orang pasti mengalaminya, maka dari itu kamu harus berusaha untuk tenang, karena dengan ketenangan kamu bisa atasi semua itu dengan sebaik-baiknya.

Maka kamu harus mampu bersabar, pasrah, dan yakin bahwa Allah akan mempersembahkan yang terbaik kepadamu.

Buat Apa Mengeluh, Tidak Ada Gunanya, Karena Setiap Kesulitan Kamu Harus Berusaha Dan Sabar
@anakhitskeceh

Kamu harus mamu legowo, jangan menyerah begitu saja, sungguh saat kamu yakin maka pasti beban yang mendera akan perlahan-lahan sirna.

Nah, dari itulah bagaimana pun keadaman mu saat ini baik senang mau pun susah kamu jangan pernah lupa Akan ALLAH SWT karena Allah lah yang mengatur semuanya

BACA:


Dan setiap masalah yang kamu hadapai ingat semua itu allah lah yang memberinya dan Allah lah yang mencabutnya maka dari itu bersabarlah dalam menghadapi semua itu, Allah Selalu Berada bersama Orang Orang Sabar.
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to "Buat Apa Mengeluh, Tidak Ada Gunanya, Karena Setiap Kesulitan Kamu Harus Berusaha Sabar Dan ikhlas, Allah Lah Yang Mengatur Semuanya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

X