Dear Wanita, Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Mudah Baper Dalam Gombalan Laki-Laki

Dear Wanita, Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Mudah Baper Dalam Gombalan Laki-Laki

Kutaraja.com -  Buat wanita di dunia ini, janganlah mudah baper terhadapat godaan laki-laki. Karena pada dasarnya laki-laki memang penyayang pada semua wanita tapi sayang nya itu pasti ada maunya.

Buktinya emang semua laki-laki di dunia ini pasti akan berlaku baik terhadap wanita yang baru dia kenal, maka dari itu jagalah hati mu itu jangan sampai mudah bepar dalam gombalan laki-laki.

Laki-laki emang semuanya ramah pada pertamanya, terlebih lagi bila menurutnya kamu itu orang yang menarik. maka pasti dia akan selalu mencari cara untuk nampak baik di matamu.

BACA: Setiap DRAMA Yang Kamu Buat, Pasti Ada KARMA Yang Kamu Dapat , Camkan itu

Sayangnya, bagi sebagian lelaki menarik dan suka semata adalah hal yang wajar, kadang dia mendekat hanya karena penasaran saja tentangmu, maka jangan baper dulu ketika dia baik sama kamu.

Jangan Sampai Terjebak Dalam Rayuan Laki-Laki Hanya Karena dia Beri Perhatian yang Penuh.

Dear Wanita, Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Mudah Baper Dalam Gombalan Laki-Laki

Emang sudah kewajiban laki-laki memberi perhatian kepada wanita, tapi tidak semua perhatian itu akan mudah kita percaya, bisa jadi mareka melakukan itu hanya mengharap akan sebuah keinginan dari kamu.

Contohnya, ketika dia bertanya lebay tentang makan dan mandi, padahal untuk apa ditanyakan toh kamu bukan pasien dirumah sakit yang harus dijaga dan diperhatikan sedetail mungkin.

BACA: Istiqamah Itu Berat, Maka Bergaulah Dengan Teman Yang Satu Tujuan Dengan MU, Pengaruh Teman Itu Nyata

Hati-Hati Dengan Modusnya , laki-laki memang begitu ya, sedikit-sedikit menawarkan perhatian, kamu minta tolong dia akan bantu, kamu mengeluh maka dengan sigap dia akan simpati, dan ketika kamu kesulitan maka pasti dia akan menawarkan bantuan.

Begitulah laki-laki, hampir semua laki-laki apabila dihadapkan pada wanita maka ia akan melunak dengan sendirinya, maka jangan sampai kamu terperangkap dengan sikapnya yang demikian.

Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to "Dear Wanita, Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Mudah Baper Dalam Gombalan Laki-Laki"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

X