Efek Samping Dan Manfaat Baby Oil Dan Lidah Buaya Buat Perawatan Wajah

 Efek Samping Dan Manfaat Baby Oil Dan Lidah Buaya Buat Perawatan Wajah



Kutaraja.com - Hallo Semua nya, kita tahu punya wajah glowing pasti salah satu keinginan para wanita wanita zaman sekararang, mareka akan mencari berbagai cara supaya bisa mempunya wajah yang cantik dan glowing pastinya.

Tidak harus menggunakan bahan-bahan yang mahal dan harus ke dokter kecantikan untuk merawat wajah kita, tapi dengan bahan alami pun kita bisa merawat wajah kita agar selalu cantik setiap saat, anda bisa gunakan bahan yang alami yaitu Lidah Buaya dan anda juga bisa gunakan baby oil, semua itu sangat mudah di dapatkan dan pasti sangat banyak manfaat untuk wajah kita. selain manfaat ada juga efek samping yang wajib anda ketahui.

Baby oil adalah minyak serbaguna bagi bayi, dapat digunakan untuk melembapkan kulit bayi, membersihkan kulit kepala bayi, serta memijat bayi. Disamping itu baby oil memiliki banyak manfaat untuk bayi, terutama bagi kulit bayi yang sensitif.

Lidah Buaya adalah tanaman yang sangat banyak manfaat pastinya baik bagi kulit kita ataupun untuk hal hal lainnya.

Berikut Ini 5 Manfaat dan Efek Samping Dari Baby Oil!

1. Mengatasi Wajah Kusam

Pasti kalian mengalami wajah yang kusan dan kering akibat dari aktifisatas dan kesibukan anda, sehingga anda lupa merawat wajah anda hingga bisa mudah kusam dan jelek pastinya.

Dengan demikian kamu dapat menjadikan baby oil sebagai masker wajah anda  Dengan cara menambahkan baby oil dengan bahan alami seperti lidah buaya, maka dapat dipakai sebagai masker wajah di saat tidur. Wajah akan menjadi lebih lembap dan halus di pagi hari.

Anda Bisa terapkan itu setiap anda mau tidur.

2. Mencegah Keringnya Bibir

Baby oil di olehkan di bibi dapat mencegah terjadi nya kering pada bibir anda dan pastinya dapat melembabkan bibir anda setiap saat.

3. Membersikan Sisa Make Up

Baby oil Bisa anda gunakan untuk membersih make up anda, karena dengan menggunakan baby oil wajah anda bisa terawat dan sisa-sisa make up yang ada pada wajah anda bisa bersih dan pastinya merawat wajah anda.

4. Membuat Alis Lebih Tebal Dan Indah

Dengan Mengunakan baby oil tidak hanya dengan merawat kulit wajah kita juga bisa untuk merawat alis kita bahkan untuk mempercepat pertumbuhan alis dengan menggunakan baby oil adalah solusi yang tepat untuk anda.

5. Menutup Pori-Pori Tubuh

Manfaat baby oil dapat membantu menutup pori-pori kulit dan melindungi tubuh sehingga Anda akan terasa sedikit lebih hangat pada kulit yang diolesi baby oil.

Dan Pastinya Banyak Manfaat lainya dari baby oil selain berjuta manfaat kamu juga harus tau kalau dari baby oil juga ada efek sampingnya.

Berikut Ini Beberapa Efek Samping Dari Baby Oil.

1. Jerawatan.

Baby oil memang di rancang khusus untuk anak bayi dan tidak mungkin bisa berndapak buruk pada orang dewasa kan.

Sebab, baby oil merupakan produk untuk kulit bayi yang aman untuk kulit dewasa, tetapi penggunaan baby oil bukan untuk di kulit wajah. 

Dan Bisa saja dengan menggunakan baby oil di wajah anda tidak cocok untuk wajah anda dan bisa menimbulkan jerawan.

2. Kulit Menjadi Kasar.

Baby oil digunakan secara terus-menerus maka bisa membuat kulit menjadi tebal dan teksturnya menjadi kasar.

Di karenakan kandungan minyak dalam baby oil hampir 100 persen, sehingga dapat menyumbat pori-pori yang akan menimbulkan komedo dan jerawat.

Selain Dari Baby Oil Untuk Merawat Wajah Anda. Pastinya Bahan alami lain nya yaitu menggunakan Lidah Buaya. Berikut Ini Manfaaat Lidah Buaya dan efek samping nya Yang wajib kamu Ketahui.

5 Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

1. Pelembab Alami

Dengan menggunakan lidah buaya kamu bisa rasan manfaat sangat ampuh yaitu bisa melembabkan kulit wajah anda dengan alami dan bisa membuat wajah anda mulus dan selalu bersinar

2. Menggaluska Kulit Wajah

Manfaat lidah buaya yang satu ini dapat membantu pengangkatan sel-sel kulit mati, untuk digantikan dengan sel-sel kulit baru yang sehat dan kuat.

3. Mencegah Kulit Kering

Dengan menggunakan cairan dari lidah buaya di wajah anda maka bisa teratasi dari kulit yang kering dan kusam dan juga bisa menutup pori-pori wajah.

4. Mencegah Kulit Berminyak

Dengan Lidah buaya dapat kamu gunakan untuk mencegah timbulnya jerawat dan juga mengatasi wajah yang berminyak. yaitu dengan mengoleskan gel lidah buaya pada wajah, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.

5. Kulit Sensitif

Bagi kamu yang memiliki kulit yang mudah sensitif, maka pilihlah produk lidah buaya yang tidak mengandung parfum atau alkohol karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Nah Itulah Beberapa dari manfaat dari lidah buaya untuk wajah anda yang pasti selain banyak manfaat kamu juga harus tau kalau ada juga efek samping dari lidah buaya yang wajib kamu ketahui.

1. Mengalami Alergi Pada Kulit

Sering Menggunakan Bahan Gel Lidah Buaya bisa saja kamu akan menyebabkan alergi pada kulit anda seperti gatal-gatal dan peradangan .

BACA JUGA:



Itulah beberapa manfaat dan juga efek samping dari baby oil dan juga lidah buaya yang bisa anda terapkan pada anda, agar bisa selalu cantik setiap saat, semoga bermanfaat.
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to " Efek Samping Dan Manfaat Baby Oil Dan Lidah Buaya Buat Perawatan Wajah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

X