Istiqamah Itu Berat, Maka Bergaulah Dengan Teman Yang Satu Tujuan Dengan MU, Pengaruh Teman Itu Nyata

Istiqamah Itu Berat, Maka Bergaulah Dengan Teman Yang Satu Tujuan Dengan MU, Pengaruh Teman Itu Nyata

Kutaraja.com - Menjadi lebih baik pasti sebuah tujuan ummat di dunia ini, dan dengan menjadi lebih baik sesuatu yang berat, gak semua orang mampu menjalani nya.

Hidup Ini memang tidak menentu apalagi dengan iman kita tidak bisa kita tahu karena kadar iman itu bisa naik turun, karena itulah kita membutuhkan teman yang tepat untuk pergaulan kita.

Temukan dulu tujuan hidup kita, karena dengan tujuan menjadi lebih baik kita akan butuh teman yang baik, eman yang seiman, dan teman yang selalu bisa membawa kita kepada jalan yang benar? karena sebaik-baiknya kita pasti tidak akan pernah luput dari kesalahan dan dosa.

BACA: Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Facial.

Istiqamah itu Memang Berat, gak semua orang akan kuat, karena itu sangat di perlukan pergaulan yang baik dan benar. karena sesuatu yang baik itu akan susah pastinya.

Kita tidak akan sanggup menjalani itu semua, maka tak kala kita butuh teman untuk sebagai penguat kita agar ada orang yang selalu mengingat kan kita kepada jalan yang benar.

Istiqamah Itu Berat, Maka Bergaulah Dengan Teman Yang Satu Tujuan Dengan MU, Pengaruh Teman Itu Nyata

Yang namanya hijrah pasti tidak akan menjalan mulus, pasti banyak lika-liku dalam menjalani nya, karena yang namanya kebaikan pasti tidak berjalan lurus seperti yang kita harapkan.

Sebab biasanya semakin kita yakin akan surga-Nya maka Allah akan semakin menguji kita.

Untuk apa kita diuji? yaitu agar kita benar-benar yakin dengan jalan yang telah kita pilih, agar kita terlatih kuat menjalani kehidupan di masa depan dengan tanpa melukan Allah sedikitpun.

BACA: Jika Memang Dia Mencintai Kita, Maka Dia Memberikan Komitmen Terikat, Bukan KetidakPastian

Dan pastilah kamu mencari sahabat yang sejalan dengan tujuan mu yang mempunya akan visi-misi yang sama dalam meraih ridho Allah SWT, Itulah yang sangat penting untuk kita, semoga kita semua siap untuk istiqamah di jalan yang benar.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel