Jadikan Masalalu Sebagai Pelajaran Buat Masa Depan, Yang Buruh Kamu Tinggalkan, Yang Baik Kamu Ambilkan

Masa lalu dan masa depan

Semua orang pasti punya kisah di masalalunya, bahkan sebagain orang tidak bisa melupakan itu, tidak bisa lepas dari masa lalu yang dia alami. Mareka bukan nya tidak bisa melupakanya, Tapi mareka terjebak dalam cerita dan pengalaman yang dia alami di masa lalunya.

Jika masa lalu mu penuh dengan keceriaan baguslah, tapi jika masala lalu mu penuh dengan masalah, munkin akan jadi masalah jika akan terus di pikirkan. maka dari itu kamu harus lupakan masa lalu mu yang buruk itu agar kamu bisa dengan tenang menuju masa depan mu.

masa lalu

Jika Kamu tidak bisa melupakanya, maka cukup jadikan sebagai pelajaran dalam hidup, jangan sampai kamu alami lagi seperti masalalumu yang penuh dengan masala itu, kamu harus phokus akan masa depan, kamu harus pikirka hal-hal yang baru, sehingga kamu akan melupakannya sendiri.

BACA: Tenangkan Hati Anda Dengan Solat Taubat, Yuk Amalkan Doanya Dan Manfaatnya.

Jadikanlah masalalu sebagai pelajaran dalam Hidup, Kuburkan hal hal buruk yang dimasalalu mu, jangan sampai kamu bawa ke masadepan mu, karena akan membuat masa depan mu jadi lebih banyak dengan masalah yang kamu alami.

Kamu gak usah ceritakan akan masa yang sulit itu kepada orang lain, jangan kamu umbar akan aib kamu sendiri, cukup hanya kamu semata yang tahu itu.

BACA: Setiap Orang Punya Cobaan Masing-Masing Dalam Hidupnya, Jangan Mengira Mareka Selalu Baik-Baik Saja.

kamu yang dulu penuh dengan dosa yang  kamu perbuat maka kamu harus tinggalkan itu kamu harus berubah, kamu harus taubat, jadilah orang yang baik yang selalu akan di sayang oleh tuhanmu.

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel