Jangan Pernah Panik Akan Hidup Ini, Karena Setiap Kesulitan Dan Rintangan Hidup Tuhanlah Yang Mengaturnya Bukan Tetangga

Jangan Pernah Risau Akan Hidup Ini, Karena Setiap Kesulitan Dan Rintangan Hidup Tuhanlah Yang Mengaturnya Bukan Tetangga

Kutaraja.com - Hidup ini memang tidak akan tahu bagaimana yang terjadi akan kedepan nya, yang pasti kita akan selalu menginginkan hidup ini penuh dengan kebahagian dan selalu ada dalam jalan yang benar.

Maka dari itu gak usah kamu risau atau kamu takutkan akan hidup ini karena setiap kesulitan dan masalah yang kamu hadapi dalam hidup itu sudah ada dalam rencana Allah untuk kita, yang pasti kita harus kuat dan tidak pernah menyerah.

Allah akan kasih cobaan buat kamu yang pasti kamu sanggup menerimanya dan yang pasti kamu bisa untuk melewatinya, maka dari itulah kamu perlu akan usaha yang kuat dan kerja keras agar kamu bisa melewati semua itu dengan tenang dan adem.

Ingat, Allah itu punya segalanya dan apapun Allah Bisa di berikan untuk kita bahkan hal hal yang tidak mungkin pun allah punya.

Jangan Pernah Risau Akan Hidup Ini, Karena Setiap Kesulitan Dan Rintangan Hidup Tuhanlah Yang Mengaturnya Bukan Tetangga
@inikiranaaa__

Minta lah kepada allah apapun yang ingin kamu lakukan dan apapun yang ingin kamu capai, maka minta lah sama allah, karena allah lah yang maha memberi dan menolong kita.

Lantas kenapa takut? kenapa kita merasa resah? Allah saja memberi apa yang tidak kita sangka, apalagi yang memang jelas-jelas kita minta.

BACA:



Karenanya, jangan pernah takutkan apapun tentang hidup kita, sungguh selagi kita yakin dan pasrah penuh kepada-Nya, insyaallah akan memberi sesuatu yang luar biasa.

Tidak ada yang perlu kamu takutkan akan masalah hidup ini, tidak usah khawatir akan hidup ini, selali kita ada Allah dalam hati kita maka semuanya akan baik baik saja, ingatlah kepada allah dan mohonlah kepada Allah
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel