Jangan Suka Ikut Campur Urusan Orang, Lebih Baik Diam jangan Sok Berkomentar

Jangan Suka Ikut Campur Urusan Orang, Lebih Baik Diam jangan Sok Berkomentar

Kutaraja.com - Ketika punya masalah selalu ada orang yang sok ikut campur dalam masalah kita, padahal dia tidak tahu apa yang kita alami, dia malah sok-sok an tahu segalanya.

Kamu pasti pernah kan ngelamin hal demikian, punya masalah dikit ada deuh yang sok tahu segalanya, maka dari itu kamu jangan pernah berlaku demikia.

Jagalah setiap omongan mu, kamu gak usah campur akan masalah orang kalau kamu tidak tahu lebih baik diam saja, dan jika kamu tidak suka maka gak usah di lihat biarkan saja, jangan sok berkomentar seolah kamu tahu segalanya.

BACA: Lelaki Pecinta Kucing Adalah Calon Suami Terbaik, Berikut Faktanya!.

Biarkanlah demikan kamu gak usah campur dengan urusan orang itu.

Dan kamu melihat kehidupan orang lain jagalah lisan kamu jangan sampai menjadi omongan orang lain karena ke sok tahuan mu itu.

Anisa Rahma Adi

Ketika kita diam maka itulah pilihan terbaik, dari pada berbicara namum tidak sesuai apa yang terjadi maka kamu sama saja mem fitnah, maka diamlah jika tidak tahu apa apa.

BACA: Pernikahan Sampai Maut Memisahkan, Kalau Salah Betulkan Bukan Bercerai.

Dan kamu jangan lah berbuat apa yang bisa membuat orang lain merugikan, Jangan sampai ketidak tahuanmu mengendalikan diri membuatmu menjadi orang yang merugi. Na’udzubillah, tahan mata, lisan, pikiran, dan jari-jari berbuat sesuatu yang akan menghinakanmu di depan Allah.

Semoga yang membaca artikel ini bisa menjadi pribadi yang baik yang selalu berada dalam jalan yang benar.Amin ya allah
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel