Kehancuran Rumah Tangga Berawal Dari Menyimpan Rahasia, Maka Saling Jujur Adalah Kuncinya

The Destruction of Households Begins From Keeping Secrets, Then Honesty Is The Key
family

Kutaraja.com -  Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Dalam menbangun rumah tangga yang harmonis dan selalu berada dalam kebahagian maka perlu adanya sikap yang dewasa dan selalu terbuka dalam segala hal, artinya tida ada yang menutupi antara kalian.

Kejujuran memang sangat di perlukan dalam keluarga, Karena membangun rumah tangga yang baik dan juga membahagiakan, pendamping suami istri wajib berkomitmen dan selalu berada dalam kejujuran didalam suatu ikatan.

BACA: Viral, Akibat Kecanduan Nonton Drama Korea, Suami Pulangkan Isrinya Ke Kedua Orangtuanya

jauhi perihal yang dapat mengganggu ikatan paling utama watak tertutup terhadap pendamping.

riset berkata kalau perihal yang dapat mengganggu keyakinan terlebih lagi perihal yang dapat mengganggu ikatan merupakan terdapatnya rahasia didalam suatu ikatan.

terdapat beberapa komentar yang membiarkan menyimpan rahasia terhadap pendamping tapi tak sedikit yang membantahnya. sebab dini kehancuran suatu ikatan tak lain terdapat suatu yang disembunyikan dari pendamping.

bagi riset yang dicoba oleh michael slepian di colombia university menjadikan seandainya terus menjadi banyak rahasia yang ditaruh seorang dari pendamping, sampai hendak terus menjadi besar efeknya buat hubungannya.
kurus sampai tertiup angin! minum segelas bisa bakar 3 kilogram lemak
dokter asal beijing ungkap trik memulihkan persendian

terus menjadi banyak rahasian yang ditaruh sampai hendak berpotensi memperbesar kesalah pahaman didalam suatu ikatan.

seandainya para ahli berkata jika keyakinan yaitu pondasi terlebih dalam suatu ikatan, sampai tak terdapat tentang lain yang bisa dicoba oleh pendamping suami – istri selain selalu melindungi keyakinan yang sudah diberikan. karna seandainya sampai lenyap keyakinan kepada pendamping sampai hubungannya hendak hilang.

sepintar – pintarnya menyimpan rahasia simpulannya tentu hendak terkuak pula. karna ikatan yang menyimpan banyak rahasia lama – kelamaan hendak berubah dan juga terbingkar pula.

terus menjadi lama menyimpan rahasia sampai pendampingnya hendak terasa dikhianati dan juga kerasa sakit yang ia rasakan juga merasa demikian itu menyakitkan.

ketahuilah, ketika pendamping kenal orang yang dicintainya menyimpan rahasia darinya, ia hendak terasa dikhianati.

terus menjadi terasa dikhianati sampai tak hendak terdapat lagi keyakinan yang tersisa. pasanganmu hendak terasa jika kamu demikian itu tega menyakiti dan juga mengganggu ikatan rumah tangga yang sepanjang ini dibina.

sampai jujurlah, karna jauh lebih bagus jujur dari pada menyimpan rahasia sekecil whatever itu dan juga rumah tangga juga hendak selamat dengan terdapatnya kejujuran dan keterbukaan didalamnya.

BACA: Kasih Sayang Ibu Tak Terhingga, Hanya Memberi Tak Pernah Harap Kembali.

komunikasikan semua halnya dengan lebih bagus bersamaan pendamping. whatever itu jauh lebih bagus mengatakan jujur dan juga terbuka agar tak terdapat kerasa bersalah, agar selalu terasa hening tanpa terasa kuatir rahasianya terkuak.

utmakan kejujuran didalam suatu ikatan karna menyimpan rahasia dari pendamping bisa mengganggu kekerabatan.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to "Kehancuran Rumah Tangga Berawal Dari Menyimpan Rahasia, Maka Saling Jujur Adalah Kuncinya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel