Lelaki Yang Baik Tidak Bisa Di Nilai Dari Tampangnya Doang, Tapi Liat Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

 Lelaki Yang Baik Tidak Bisa Di Nilai Dari Tampangnya Doang, Tapi Liat Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Kutaraja.com - Lelaki Yang Baik Itu Di Lihat Dari Dia Memperlakukan Wanita Dengan Selalu Menghormati Wanita, Bukan Menyakitinya

Wanita adalah mahkota bagi laki-laki, seorang lelaki baik itu pasti tahu bagaimana cara dia memperlakukan wanita, karena lelaki akan menjadi seorang suami untuk selalu menjaga istrinya dan selalu baik dalam memperlakukan istrinya.

Seorang lelaki pasti selalu menghormati wanita, Jangan pernah kamu sakiti wanita, karena jika kamu menyakitinya seperti kamu menyakiti ibu mu sendiri.

Ibumu yang telah melahirkan mu dan selalu menjaga mu dalam situasi bagaimanapun, maka kamu laki laki jangan pernah menyakiti hati nya seorang wanita.

BACA: Cinta Itu Butuh Pembuktian, Bukan Hanya Sekedar Kata-Kata Manis Semata

Lelaki yang baik itu tidak bisa di nilai dari tampangnya doang, Tapi Liat Cara Menghormati dan Menghargai Wanita.

Lelaki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, maka bersikaplah sebagai pemimpin yang baik, maka perlakukanlah kaum wanita yang baik, bimbing lah mareka dan selalu hormati kaum wanita dengan baik.
 Lelaki Yang Baik Tidak Bisa Di Nilai Dari Tampangnya Doang, Tapi Liat Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Dari Abu Hurairah r.a.: Rasulullah Saw. Bersabda, “barang siapa beriman kepada Allah Swt. Dan Hari akhir, hendaklah ia tidak mengganggu tetangganya. Jagalah pesanku tentang kaum perempuan agar mereka diperlakukan dengan baik. Sebab mereka diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok. Tulang rusuk yang paling bengkok adalah yang paling atas. Jika engkau berusaha meluruskannya, tulang itu akan patah. Jika engkau membiarkannya, tulang itu tetap bengkok. Oleh karena itu jagalah pesanku tentang kaum perempuan agar mereka diperlakukan dengan baik.” (HR Al-Bukhari dan Muslim)

BACA: 8 Tren Kecantikan Di Tahun 2020 Wajib Anda Tahu.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to " Lelaki Yang Baik Tidak Bisa Di Nilai Dari Tampangnya Doang, Tapi Liat Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel