Pernikahan Sampai Maut Memisahkan, Kalau Salah Betulkan Bukan Bercerai

Marriage Until Death Is Separating, If One Correct Is Not Divorced
pernikahan 


Kutaraja.com -  Tidak semua pasangan akan memberikan kebahagian dalam hubungan kita, banyak cobaan yang berikan dalam hubungan ini, maka dari itu kamu harus tau yang salah bukan malah berpisah.

Cobaan hidup pasti selalu ada di dunia ini. Ada kalanya mereka ini datang untuk menguji dahulu sebelum membahagiakan kita. Jadi kita perlu memperbaiki dan membawa mereka menemui satu jalan yang lurus sebelum mengambil keputusan untuk melepaskan mereka. Tiada satu orang pun di dalam dunia ini begitu sempurna tanpa sedikit silap dan salah begitu juga diri kita.


Jika dalam hubungan kalian memiliki masalah maka jangan hanya melihat masalah nya, tapi liat dulu apa yang menyebabkan masalah yang kamu alami. perbaiki masalah itu bukan menyimpulakan untuk berpisah hanya karena masalah sepele.

Marriage Until Death Is Separating, If One Correct Is Not Divorced
@qnoy_ibrahim

"Wanita jahat untuk pria jahat, dan pria jahat untuk wanita jahat, dan (sebaliknya) wanita baik untuk pria baik, dan pria baik untuk pria jahat. gadis yang baik. Mereka (yang baik) bersih dari tuduhan (buruk) dari mereka yang (jahat), mereka (yang baik) akan menerima pengampunan (dari Allah) dan rahmat yang mulia. " Surah An-Nur, ayat 26.

BACA: Jadilah Orang Baik Walaupun Sering Di Kecewakan, Karena Kebaikan Selalu Ada Pada Orang Baik, Sepertimu

Orang yang kita temui, belum tentu memiliki moral yang baik. Tetapi kita tidak bisa membiarkan mereka begitu saja karena moral mereka. Bimbing dia dan bantu dia untuk mengembangkan karakter yang baik dalam dirinya. Jangan biarkan arah Anda lewat tanpa membimbingnya. Jangan menuduhnya tanpa tahu kenapa. Dari sudut pandang agama dia mungkin kurang tetapi tentu saja dia memiliki kelebihan lain. Mungkin dia akan membawakanmu jiwa yang selama ini kau cari.

Marriage Until Death Is Separating, If One Correct Is Not Divorced
@qnoy_ibrahim

Ingat juga, bahwa jika suatu hari kita menemukan seseorang dengan cerita lama, bimbing dan perbaiki. Jangan menjadikan kisah masa lalu sebagai salah satu alasan Anda tidak menerimanya atau membencinya. Jangan menganggapnya sebagai kesalahan yang menurut Anda sangat tercela. Doakan agar ini berubah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

BACA: Lelaki Yang Baik Tidak Bisa Di Nilai Dari Tampangnya Doang, Tapi Liat Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Mereka mungkin datang sebagai pelajaran dan panduan bagi Anda untuk terus meningkat. Terlepas dari kesalahan yang mereka buat, jangan menghentikan mereka menjadi salah satu mitra Anda. Mereka mungkin adalah gelas, tetapi ada kemungkinan bahwa itu adalah permata paling indah dalam hidup Anda.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel