Setiap Orang Punya Cobaan Masing-Masing Dalam Hidupnya, Jangan Mengira Mareka Selalu Baik-Baik Saja

ashraf dan noah



Hidup ini tidak ada yang instan, mie instan aja harus di masal dulu baru bisa di makan hehe. Sama juga dengan hidup ini, setiap aktifitas yang kita lalui pasti ada rintangan dan halangan yang terjadi.

Maka jangan kamu mengira bahwa dia baik-baik saja hidup nya, tidak ada beban dalam hidup nya, dan selalu mengganggap tidak ada masalah dalam hidupnya, itu salah broo. Setiap orang punya beban hidup nya masing-masing, cuma kamu saja tidak tahu akan masalah nya, maka kamu gak usah menganggap hidup orang lain selalu lebih enak, karena itu semua tergantung rasa bersyukur kita.

Mareka yang menyembunyikan masalah nya bukan berati mareka baik-baik saja, tapi mungkin saja dia tidak mau orang lain iba kepadanya.

ashraf dan bcl romantis

Banyak sekali yang menyangka saya seakan tanpa beban menjalani hidup, meski saya cuma tidak berkeinginan menginformasikan terhadap orang lain saat sedang lemah, saya tidak berkeinginan orang lain iba kepadaku dengan ketidak mampuanku bersabar.

BACA: Ya Tuhan Pertemukanlah Aku Dengan Dia, Yang Tulus Menyayangiku, Dan Setia Menerima Aku Apa Adanya

Saya memang seringkali menunjukkan senyuman terbaik dalam situasi seperti apa saja dibalik rasa sakit yang saya rasakan.

Namun bukan berarti saya tak tersiksa dan semacam itu hening, cuma saja saya berupaya sekuat mungkin untuk tak menunjukkan rasa sakit yang ada.

Bahkan pernah saya berkeinginan sekali menyerah saja, merasa frustasi, saya kadang merasa tak berkeinginan melanjutkan ke depan apa yang telah saya pijaki, melainkan kemudian saya sadar pasti Allah punya agenda menawan untukku.

Jangan tanya, apakah saya juga merasa kadang tak kuat dan takut? terang, saya kadang merasa sungguh-sungguh sakit, lemah, takut, malahan senantiasa saja berpikiran.

Rasa khawtir yang beraneka silih berganti berkecamuk dalam diriku, melainkan untung rasa yakinku senantiasa menyadarkan saya untuk konsisten hening dalam kesabaran.

BACA: Orang Yang Membencimu Bukan Musuhmu, Cukup Jangan Pedulikan Terhadapnya, Agar Kamu Tetap Tenang

Jadi saya harap kalian juga demikian itu, saya harap kalian juga sanggup bertahan dalam keadaan sulit yang menyapa.

Tampakkan senyuma terbaik kalian, berupaya hening, pasrah, dan terus bersabar atas apa saja keadaan sulit yang kalian hadapi.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to "Setiap Orang Punya Cobaan Masing-Masing Dalam Hidupnya, Jangan Mengira Mareka Selalu Baik-Baik Saja"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel