Terima Dia Apa Adanya Dengan Tulus, Jangan Ungkit Masa Lalunya, Hiduplah Dengan Lembaran Baru

photo prewedding

Hidup seseorang pasti ada ceritanya, mareka punya kisah hidupnya masing-masing, punya cerita kisah masa lalu, pasti semua orang mengalaminya.

Cukup Tak perlu ada yang tahu tentang masa lalu itu. Sebab, masa lalu sudah terkunci rapat-rapat di salah satu ruang di hati saya, masa lalu cukup dijadikan sebuah pelajaran hidup agar kedepan kita bisa berfikir lebih bijak lagi.

Untuk itu ketika kamu mempunyai pasangan hidup nanti, sebaiknya kamu tidak perlu tahu perihal masa lalunya.

Sebab dapat jadi dia berkeinginan menutup lembaran suram yang menyakitkan itu. Tak perlu kamu gali, penasaran, dan berkeinginan tahu masa suram seseorang lebih-lebih sekiranya ia yakni pasanganmu.

photo prewedding
@dshintaa

Biarkan saja ia menaruh masa suramnya dan menutup rapat-rapat.

Perlu di sadari, sebetulnya kita tidak perlu tahu perihal masa lalunya seseorang lebih-lebih sekiranya ia sudah menjadi pasangan hidupmu, kenapa? Ya, karena pasanganmu juga butuh yang namanya privasi, ada hal-hal yang memang tak perlu kamu kenal darinya

BACA: Kamu Harus Bersyukur Dalam Keadaan Seperti Apapun, Jangan Mengeluh dan Teruslah Ikhlas

Karenanya dari itu sebaikanya kamu jadilah seperti obat yang ampuh untuk menyembuhkan rasa sakit yang ada di masa lalunya, jangan, bahkan berharap mengenal seluruh rasa sakitnya.

Seandainya ia tak menceritakannya kepadamu karenanya lebih bagus kamu membisu saja dan tidak perlu berupaya untuk mengenal masa lalunya.

photo prewedding
@dshintaa

Sebab tugasmu cuma untuk membuatnya tersenyum senang dan membuatnya lupa bahwa ia pernah mengalami hal buruk yang menyiksa batinya di masa lalunya. Terimalah ia apa adanya sebab itulah tujuan dari seseorang yang diciptakan sebagai pasangan hidup.

BACA: Jadikan Masalalu Sebagai Pelajaran Buat Masa Depan, Yang Buruh Kamu Tinggalkan, Yang Baik Kamu Ambilkan

Ingat yah!! jangan pernah berharap tahu sedikitpun perihal masa lalunya, sebab kamupun juga pasti punya masa lalu, biarkan ia tanpa muatan dan biarkan ia senang tanpa seharusnya diungkit kembali perihal rasa sakitnya di masa lalunya. Sekali lagi terimalah ia dengan seluruh kebijakan di hati, terimalah ia apa adanya, terimalah seluruh keburukan yang ada di masa lalunya, berusahalah buat ia senantiasa tersenyum senang supaya ia tak teringat lagi perihal masa suramnya
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel