Viral, Akibat Kecanduan Nonton Drama Korea, Suami Pulangkan Isrinya Ke Kedua Orang Tuanya

Viral, Akibat Kecanduan Nonton Drama Korea, Suami Pulangkan Isrinya Ke Kedua Orangtuanya

Kutaraja.com - Kembali lagi terjadi kisah yang menyakitkan, seorang suami mengembalikan istinya ke kedua orangtunya di akibatkan karena, sang isti asik nonton drama korea di rumah sehingga lupa ke sang suaminya.

Dan Kabarnya si isti ini juga asik aktif di sosial media, asik buat status yang gak penting di sosmet sehingga suami nya merasa geram terhadap kelakuan isti nya ini.

Kisah ini nyata di ambil dari curhatan status di grub facebook, dia membagikan kisah ini tentang masalah dalam keluarganya akibat dia asik nonton drama korea.

Wanita yang membagikan kisah ini tidak di ketahui indetitas nya  bahwa dia adalah seorang istri sekaligus ibu yang memiliki satu anak. Dia sudah menikah selama enam tahun dan suaminya tahu bahwa dia penggemar berat drama Korea dan sosial media facebook.

BACA: Kasih Sayang Ibu Tak Terhingga, Hanya Memberi Tak Pernah Harap Kembali.

Dalam postingan yang diunggah, dia mengungkapkan bahwa suaminya yang dia kenal baik dan pekerja keras tiba-tiba mengamuk karena melihat dirinya terlalu banyak menonton drama Korea dan aktif menulis status serta berkomentar di facebook untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Bahkan, suaminya yang biasanya sabar melempar remot TV padanya.

Dia mengungkapkan bahwa suaminya marah karena dirinya selalu mengabaikan suami karena selalu menonton dramanya sampai pukul 02.00-03.00 subuh.

BACA: 6 Cara Berfikir Orang Kaya Yang Harus Anda Tiru, Mungkin Anda Salah Satunya?

Banyak waktunya sebagai ibu rumah tangga habis untuk berfacebook ria yang lama kelamaan menciderai martabat suaminya dan martabat rumah tangganya.

Dia pun mengakui bahwa dia malas dan yang melakukan pekerjaan rumah tangga adalah suaminya.

Semoga dari kisah itu bisa ambil pelajaran buat kalian yang kecandu nonton drama korea.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel