Wanita Akan Mudah Sakit Hati, Maka Jagalah Dia Jangan Kamu Permainkan Cintanya

Wanita Akan Mudah Sakit Hati, Maka Jagalah Dia Jangan Kamu Permainkan Cintanya
@chayanuch_cn221

Kutaraja.com - Wanita adalah sebuah anugrah yang di ciptakan untuk laki-laki sebagai pendamping hidup nya. maka dari itu kamu jangan pernah menyakiti seorang wanita apalagi kamu permainkan cinta dengan dia.

Wanita sedih dan menangis bukan karena dia lemah, tapi memang allah menciptakan hati wanita tak sama dengan laki-laki, Dalam diri wanita tercipta hati yang sangat lembut, maka pantas akan sangat mudah jika perasaan wanita menjadi dominan dari sifat yang lainnya.

BACA: Efek Samping Dan Manfaat Baby Oil Dan Lidah Buaya Buat Perawatan Wajah

Wanita itu merupakan makhluq yang paling rawan sakit hati, karenanya dari itu kamu laki-laki patut trampil untuk menjaga hati jangan hingga kamu menyakiti orang lain.

Laki-laki yang mengerti fitrahmu sebagai wanita, ia tak akan pernah sembarangan dalam menghargaimu, tentu ia tak akan banyak mengeluh dikala kamu bawel mengontrolnya.

Wanita Akan Mudah Sakit Hati, Maka Jagalah Dia Jangan Kamu Permainkan Cintanya
@chayanuch_cn221

Bukankah wanita kadang menyenangi rempong mengontrol, apalagi rumah semrawut, sibuk ini dan itu? karenanya laki-laki yang mengerti sifat wanita demikian itu, ia cuma akan memaklumi.

Laki-laki yang mengerti betul bahwa wanita itu pecemburu, mudah sekali berpikiran yang aneh-aneh, dan rasa takutnya senantiasa kelewatan, karenanya tentu ia akan amat hati-hati menjaga perasaanmu, bagus dikala dekat atau jauh darimu.

BACA: Ampuh perawatan wajah untuk kulit berentusan dan jerawat menggunakan produk wardah Dan Bahan Alami

Sebab laki-laki yang mengerti bahwa wanita itu senantiasa gegabah, karenanya dikala kamu tak sabaran ia akan menasehatimu dengan arif.

Ia akan senantiasa menenangkanmu, karenanya pastikan kamu tak salah dalam memilih, dan semoga kamu menerima pendamping hidup yang demikian.
Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

0 Response to "Wanita Akan Mudah Sakit Hati, Maka Jagalah Dia Jangan Kamu Permainkan Cintanya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

X