Cinta Itu Butuh Pembuktian, Bukan Hanya Sekedar Kata-Kata Manis Semata

Cinta Itu Butuh Pembuktian, Bukan Hanya Sekedar Kata-Kata Manis Semata

Kutaraja.com -  Jika Kamu Benar Sayang Maka Tunjukan Bahwa Kamu Benar-Benar Sedang Bejuang

Masalah cinta memang tak ada habis nya, karena yang namanya cinta sejati itu adalah sampai maut memisahkan, bukan hanya sekedar cinta hanya karena penasan, hanya mampir sebentar lalu kamu pergi karena sudah bosan, itu bukan cinta.

Sejatinya cinta adalah dia yang terus berjuang untuk orang yang dia cinta, dia tunjukan bahwa dia benar-benar mencintai kamu bukan hanya sekedar kata-kata manis rayuan dari laki-laki.

Wanita pasti akan mencintai lelaki yang benar-benar bisa membuktikan akan cintai dan pasti akan menunjukan bahwa dia benar-benar sayang, Tidak dengan lelaki yang hanya banyak mudus nya saja dengan rayuan kata-kata gombalan nya, apalagi hanya untuk kesenangan semata cuma menjalani tampa memberi yang pasti.

Cinta Itu Butuh Pembuktian, Bukan Hanya Sekedar Kata-Kata Manis Semata

Sebagai Laki-Laki kamu harus buktikan rasa cinta dan kamu harus berjuang untuk mendapatkan cinta.

BACA: Kehancuran Rumah Tangga Berawal Dari Menyimpan Rahasia, Maka Saling Jujur Adalah Kuncinya

Kamu harus dewasa dan serius dalam menjalani hubungan, Stop lah Kamu dengan mempermaikan wanita, berhentilah kamu mengombal wanita-wanita di dunia jika kamu udah niat tidak serius. Karena laki laki yang baik itu tidak akan pernah menyakiti wanita.

Lelaki yang baik itu akan selalu menghormati wanita dan tak kan membiarkan wanita yang ia sayangi sampai bersedih, dan lelaki yang baik itu akan tahu cara memperlakukan wanita dengan baik.

BACA: Kasih Sayang Ibu Tak Terhingga, Hanya Memberi Tak Pernah Harap Kembali.

maka dari itu kamu kamu harus usaha untuk mendapatkan cinta kamu, kamu kasih bukti dalam hubungan kalian, kamu harus siap berkomitmen dalam hubungan kalian.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel