10+ Manfaat Hand Sainitaizer, Cairan Pembersih Tangan Dan Membunuh Virus

Hand sainitaizer adalah cairan pembersih tangan untuk alternative kamu mencuci tangan. Menggunakan hand sainitaizer beralcohol min 70% standart WHO mamou membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya di tangan yang mampu mengakibatkan berbagai sumber penyakit.

Kini banyak sekali orang menggunakan hand sainitaizer tapi belum mengerti manfaat nya untuk apa saja. Maka dari itu saya akan memberi informasi kepada kalian manfaat hand sainitaizer.

Manfaat Hand Sainitaizer
Manfaat Hand Sainitaizer, Cairan Pembersih Tangan Dan Membunuh Virus

1. Menjaga kebersihan 
Handsainitaizer memang di rancang untuk membunuh kuman dan mikoorganisme jahat hingga 99.9% maka dari itu semprotkan handsainitaizer pada telapak tangan juia sehabis memegang benda yang kotor

2. Mencegah infeksi dan penyakit
Karena kuman dan mikroorganisme jahat di semprot hand sainitaizer maka akan mati jadi menghindari terjadinya infeksi dan berbagai macam penyakit.

3. Kebiasaan sehat
Dengan selalu membawa hand sainitaizer kemana pun anda pergi itu mampu membuat kebiasaan sehat di diri anda, gunakan hand sainitaizer setelah memegang benda umum dan kotor agar terhindar dari penyakit dan virus yang menempel di tangan anda


4. Mampu membersihkan benda benda umum sekitar anda
Cairan hand sainitaizer mengandung alcohol jadi mampu membersihkan benda benda umum sekitar anda, contoh anda naik bus dan memegang pegangan tangan di bus , sebaiknya anda semprotkan hand sainitaizer agar bakteri dan kuman tidak ikut nempel di tangan anda.

5. Menghilangkan tinta di tangan
Jika tangan tidak sengaja terkena tinta memang sulit untuk di bersihkan, dengan sabun saja tidak seoenuhnya bersih. Maka dari itu coba deh oakai hand sainitaizer di jamin bekas tinta bisa hilang dalam seketika .

6. Mengurangi efek gigitan serangga 
Gigitan serangga pasti meninggalkan efek gatal pada kulit. Oleskan/semprotkan hand sainitaizer ke bagian gatal untuk mengatasi iritasi, rasa gatal berlebih, dan mencegar bengkak atau peradangan.

7. Membersihkan alat berbahan logam
Hand sainitaizer mampu menghilangkan noda pada alat berbahan logam seperti sendok, garpu, pisau. Caranya tinggal teteskan gel handsainitaizer atau semprotkan hand sainitaizer ke alat yang mau di bersihkan lalu gosok lembut dengan kain atau tisu pada bagian yang terdapat noda.


8. Membersihkan perangkat computer atau gadget
Mampu membersihkan keyboard computer, karena kita tidak tau keyboard kita bersih atau kotor dari kuman yang pasti semprotkan saja hand sainitaizer agar peralatan computer jadi steril. Jika di gadget layar sentuh oasti bisa jadi sarangnya bakteri maka dari itu gunakan handsainitaizer untuk mematikan bakteri dan mikroorganisme jahat di permukaan layar.

9. Menghapus spidol permanen
Jika kalian tidak sengaja menggunakan spidol permanen ke permukaan papan tulis atau lainnya coba gunakan pertama kali yaitu hand sainitaizer untuk membersihkan. Pertama semprotkan atau oleskan hand sainitaizer ke permukaan yang tercoret spidol permanen kemudia diamkan beberapa menit lalu gosok dengan tisu atau kain. Lakukan sampai noda bekas spidol permanen hilang.

10. Memudahkan mencabut plaster luka
Saat mencabut plaster luka yang begitu rekat pasti membuat kesakitan. Anda dapat menggosokan sedikit demi sedikit hand sainitaizer pada ujung plaster yang lengket untuk melepaskan perekat yang menempel kuat. Diamkan sebentar kemudian lepaskan plaster secara perlahan.

Itu dia manfaat manfaat hand sainitaizer yang belum kalian ketahui. Jangan lupa bawa lah hand sainitaizer kemana pun kalian pergi untuk beraktivitas di tempat umum. Ingat menjaga itu lebih baik dari pada mengobati
Sekian atrikel ini , saya harap dapat membantu kalian untu mencari tahu manfaat hand sainitaizer.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel