Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Setiap manusia menginginkan kulit yang bersih dan sehat. Tak heran sema pasti mencari produk yang terbaik bagi kulit mereka. Banyak rangkaian skin care dari harga termurah sampai termahal hanya untuk merawat kulit agar tetap bersih dan sehat.

Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Taukah kamu bahwa di apotek juga ada loh produk perawatan untuk wajah. Mau tau?? Yuk baca artikel ini sampai habis.

Produk perawatan kulit wajah yang terdapat di Apotek beserta manfaatnya

1. Melanox
Melanox mampu memutihkan wajah - Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar  Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Melanox mampu memutihkan wajah mu karena Melanox mengandung hydroquinone ada yang 2% dan 4% sesuaikan saja dengan kebutuhan. Pemakaian hydroquinone tidak berbahaya selama digunakan sesuai resep dokter dan dalam batas yang wajar.

Bukan hanya memutihkan wajah, melanox mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
Gunakan melanox tipis-tipis pada malam hari sebelum kamu tidur dengan wajah yang sudah di bersihkan.

Meskipun sudah memakai melanox jangan lupa untuk memakai sunblock saat di siang hari agar terhindar dari sinar matahari jahat yang membuat kulitmu kusam kembali.
Kamu bisa menemukan melanox di apotek terdekat.

2. Vitaquin 

Vitaquin memiliki tekstur yang creamy - Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar  Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Vitaquin memiliki tekstur yang creamy. Vitaquin juga mengandung hydroquinone sebanyak 5% yang berperan sebagai zat yang memutihkan kulit. Pada penggunaan awal mungkin klit akan mengelupas dan menjadi kering. Tapi jangan khawatir karena ini memang efek yang sering terjadi, jangan hentikan pemakaian, teruskan pemakaian kamu bisa menggunakan pelembab dan banyak minum air putih agar kulit tetap terhidrasi.

Karena vitaquin memiliki teksture creamy kamu sebaiknya menggunakan dengan tipis-tipis. Vitaquin juga bisa untuk menghilangkan jerawat beserta bekasnya jadi aman di gunakan kulit sensitive. Kamu bisa membeli vitaquin seharga Rp.70.000 di apotek terdekat.

3. Retin-A Tretinoin Cream 0.05%

Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar  Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Zat aktif di dalam Retin-A adalah tretinoin 0.05% yang dapat  menyembuhkan jerawat. Hasilnya wajah lebih cerah , putih, bersih dan bebas komedo.

Teksture dari retin-a ini cair berwarna putih cepat menyerap. Gunakan tipis tipis di malam hari sesusah mencuci muka dengan bersih sebelum tidur.

Keterangan lebih, menggunakan bahan aktif tretinoin ini membuat kulit lebih sensitive terhadap sinar mata hari maka gunakan sunblock sebelm keluar rumah.

4. Nuface 0.05% Tretion

Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar  Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Sama seperti Retin-A yang memiliki bahan aktif tretion. Perbedaan nya adalah dari segi merk dan harga. Nuface jauh lebih terjangkau dari pada retin-a Tretion cream 0.005%.

Meski lebih murah nuface memiliki khasiat yang tidak di ragukan lagi, cream ini ampuh untuk meratakan warna kulit belang yang menjadikan kulit putihbdan bebas kusam.

Cara menggunakannya sama seperti retin-a cukup oleskan pada wajah yang sudah di bersihkan dengan tipis-tipis dan jangan lupa memakai pelembab dan perbanyak minum air putih.

Itu dia produk perawatan kulit yang terjual di apotek. Meski sudah ber BPOM kalian harus konsultasi lagi ke dokter kulit masing- masing. Jika muncul tanda-tanda alergi segera hentikan pemakaian karena seiap produk cocok di orang lain belum tentu cocok di dirimu sendiri.

Produk perawatan kulit yang sudah Terdaftar Di  BPOM

Carilah produk kecantikan yang aman bagi kulit kamu minimal yan sudah lewat dari uji BPOM.
Ciri – ciri cream pemutih yang aman seperti, warna tidak mencolok, bau tidak menyengat dan memiliki sertifikat BPOM. Apasajah kah produk-produk nya?

1. Erha21 Truwhite

Produk Perawatan Kulit Wajah Yang Terdaftar Di BPOM Dan Dapat Di Temui Di APOTEK Anda

Erha truwhite merupakan pelembab sekaligus cream pencerah wajah yang aman dan pasti sudah bersertifikat BPOM. Cream ini di lengkapi dengan 4 white agent dan tabir surya sehingga proses pencerahan kulit dan bekerja langsung maksimal.

Erha membantu mencerahkan ,melembabkan kulit anda, mengurangi bintik-bintik hitam, dan menghambat pembentukan melanin pada kulit. Gunakan pada siang hari karena produk ini memiliki kandungan UVA-UVB dan tabir surya yang pastiny melindungi dari paparan sinar matahari.

2. La Tulipe Lihtening Cream

La tulipe kini mengeluarkan produk baru berupa skin care

La tulipe kini mengeluarkan produk baru berupa skin care, biasa nya yang kita tahu bahwa latulipe adalah band dari kometik.

Cream pencerah dari la tulipe ini sangat terjangkau di mana mana dan mudah di dapatkan. Cream ini cocok untuk semua jenis kulit khususnya kulit kusam karena kemampuannya untuk mencerahkan kulit. Cream ini juga mampu memberikan kesegaran pada kulit saat pemakaian pertama.

BACA : Cara merawat wajah agar putih alami dan perawatan wajah orang korea di jamin ampuh!.

3. Garnier Light Complete

Garnier light complete kini hadir dengan formula baru yaitu mengandung pencerah dan mengandung SPF 20/PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar jahat matahari.

Siapa yang tidak tahu brand garnier pelembab wajah mulai di pakai dari usia remaja. Garnier light complete kini hadir dengan formula baru yaitu mengandung pencerah dan mengandung SPF 20/PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar jahat matahari. Dilengkapi denga pure lemon, essence, snowpie C+, dan LHA yang mampu mencerahkan kulit wajah dan bisa mengecilkan pori-pori .

4. Wardah lightening day cream

Wardah lightening day cream membantu mencerahkan dan melembabkan kulit dengan kandungan SPF 30/PA+++ yang berguna melindungi wajah dari jahatnya terik matahari.

Wardah merupakan brand kecantikan local milik Indonesia.banyak sekali rangkaian produk skin care dari wardah itu sendiri salah satunya adalah warna lightening day cream.

Wardah lightening day cream membantu mencerahkan dan melembabkan kulit dengan kandungan SPF 30/PA+++ yang berguna melindungi wajah dari jahatnya terik matahari. Selain itu wardah lightening day cream mengandung allantion, vitamin E, Vitain B dan ekstrak ruput laut yang berfungsi mengontrol minyak pada wajah .

Sekian artikel ini. Semoga membantu kalian yang lagi bingung mencari perawatan kulit dan semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kalian
Terima Kasih.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel