REVIEW DAN MANFAAT KIEHL’S ULTRA FACIAL CREAM DAPAT MENGATASI KULIT BERMINYAK

Punya wajah yang mulus, cerah , bersih dan sehat adalah dambaan setiap perempuan. Tapi memilih produk kecantikan bukanlah hal yang mudah seperti yang kita bayangkan di tambah lagi dengan kondisi kulit yang berbeda beda macamnya. Disini aku akan membahas dan meng Review apa itu Kiehl’s Ultra Facial Cream. Cocokkah cream ini untuk kulit kering? kusam? kasar? berminyak?bahkan sensitive? Yuk kita bahas satu persatu.

Kali ini kita akan membahas Kiehl’s Ultra Facial Crem dimana cream ini pelembab favorit yang di formulasikan khusus untuk melembabkan kulit namun tidak berminyak. 

Kiehl’s Ultra Facial Cream mampu melembabkan kulit hingga 24 jam bahkan di area kulit paling kering.

REVIEW DAN MANFAAT KIEHL’S ULTRA FACIAL CREAM DAPAT MENGATASI KULIT BERMINYAK

Dengan kandungan Glacial Glycoprotein yang berasal dari glister laut dan terkenal karena kemampuannya untuk berkembang di iklim ekstrim. Bahan alami ini mampu melindungi, melembabkan, dan mencegah kulit kekurangan kadar air, Tak hanya Glacial Glycoprotein, Kiehl’s Ultra Facial Cream ini juga mengandung Squalane yaitu minyak pelembab yang berasal dari buah zaitun. Di formulasi kiehl’s Squalane ini membantu memperkuat pertahanan kelembaban kulit. Pelembab yang tidak berminyak ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik yang berminyak, kering, sensitive, dan kombinasi sekalipun.

Disini aku mau menjelaskan kondisi kulit ku, aku memiliki kulit cenderung normal to oily dimana di daerah tertentu salah satu nya T zone ku memiliki kadar minyak yang cukup berlebih, buat kalian yang punya kulit setipe dengan ku jangan kalian fikir kulit berminyak itu memiliki kadar air yang tinggi. Itu sama sekali tidak benar, kulit menghasilkan minyak berlebih di karenakan kulit kamu yang kering makanya kulit memproduksi minyak supaya kulit tetap terdehidrasi dengan baik. 

Sempat hampir frustasi untuk memilih cream yang cocok di muka karena setiap pakai pelembab atau moisteraizer minyak malah semakin berlebih di tambah lagi di barengi jerawat. Akhirnya aku baca artikel artikel tentang kulit berminyak dan cara menanganinya makan dari situ aku memahami apa yang kulit aku mau, dan tidak sengaja membaca ada salah satu seseorang di kolom komentar merekomendasikan Kiehl’s Ultra Facial cream ini.

BACA: REVIEW: Manfaat Dan Efek Samping Dari Ovale facial lotion.

Mulai dari situ aku membuka web site resmi Kiehl’s dan cari si produk Kiehl’s Ultra Facial Cream ini dan membaca review yang ada, alhasil aku makin teracuni untuk mencobanya. Nah kali ini aku mau meracuni kalian semua dengan cream ajaib satu ini. Jadi.. aku itu udah hampir 2 bulan memakai produk Kiehl’s Ultra Facial Cream ini dan bener bener muka sudah mengurangi porsi minyak nya bahkan aku ngerasa gak berminyak sama sekali di daerah T zone ku yang aku bilang adalah daerah yang paling berminyak di muka ku. Produk ini bener bener melembabkan kulit kalian mau tipe apapun karena kunci kulit sehat itu ya lembab.

REVIEW DAN MANFAAT KIEHL’S ULTRA FACIAL CREAM DAPAT MENGATASI KULIT BERMINYAK

Seharian aku beraktivitas di ruangan ber AC dan muka aku tetap aman bahkan menurut ku si cream ini juga mempengaruhi make up yang kita pakai. Terus daerah hidung aku punya masalah kulit yaitu komedoan , tapi semenjak hampir 2 bulan ini aku merasa daerah hidung ku mulus banget kayak gak ada komedo lagi, ajaib sih .

Kalian yang pemula sebaiknya coba deh pakai Kiehl’s Ultra Facial Cream ini, sejauh ini aku liat review yang ada itu gak pernah ada yg review dampak negative nya si Kiehl’s ini. Kalian bisa beli produk Kiehl’s Ultra Facial Cream dan produk Kiehl’s lainya ini kalau di offline bisa kalian dapatkan di SEPHORA kalau yang online store nya kalian bisa kunjungi web site resmi Kiehl’s.

Harga kiehl’s ultra facial cream bisa kalian dapatkan sebesar  IDR 530.000 dan berat 50ml ini menurut aku sih masih worth it untuk di beli dari pada kalian harus ke dokter atau salon kecantikan yang bisa sampai jutaan rupiah biayanya dan belum tentu aman juga buat kulit kalian.
Banyak sekali manfaat dari kiehl’s ultra facial cream ini  antara lain:
REVIEW DAN MANFAAT KIEHL’S ULTRA FACIAL CREAM DAPAT MENGATASI KULIT BERMINYAK
  1. Memberikan hidrasi pada kulit selama 24 jam
  2. Menyeimbangkan bahkan daerah kering sekalipun dengan kelembaban 2.3 kali lipat
  3. Mudah menyera pada kulit dengan tekstur sangat ringan
  4. Membuat kulit tampak sehat, halus, dan lembut
  5. Diformulasikan dengan bahan aktif yang baik seperti Glacial Glycoprotein yang berasal dari glister laut dan Squalane yang berasal dari buah zaitun
  6. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitive dan kombinasi sekali pun, nah aku akan kasih tahu kalian tips.

Cara pemakaian kiehl’s ultra facial cream ini  sebagai berikut:

  1. Gunakan pada wajah yang bersih
  2. Gunakan toner yang kalian suka (aku disini menggunakan toner ultra facial by kiehl’s)
  3. Setelah toner, aplikasikan ultra facial cream ini ke wajah secara merata (dapat digunakan pada pagi hari dan malam hari sebagai pelengkap utama dalam rutinitas perawatan kulit wajah anda)
Nah itu dia review dari aku dan tips nya. Lain kali aku akan membahas tentang si kiehl’s ultra facial toner jadi tunggu aja yaah…
Terimakasih yang sudah membaca semoga membantu kalian dalam hal memilih skin care yang baik untuk wajah kalian.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel