REVIEW dan MANFAAT SA NATUREL SKIN BRIGHTENING CREAM BT SHANDY AULIA

Kali ini aku mau meng review produk skin care artis shandy aulia. Baru baru ini kak shandy aulia mengeluarkan produk skin care namanya SA NATUREL SKIN BRIGHTENING CREAM. Jadi cream ini tuh berfungsi ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan lipatan kulit yang hitam atau gelap contohnya seperti luoatan ketiak, V line (selangkangan) ,siku, lutut, leher, bokong dan lipatan kulit yang hitam lainnya. Nah jadi produk ini tuh khusus untuk mencerahkan area gelap di badan kamu ya.
REVIEW dan MANFAAT SA NATUREL SKIN BRIGHTENING CREAM BT SHANDY AULIA

Manfaat dari SA Naturel Skin Brightening cream ini tuh banyak ya yaitu :

  • Memutihkan dan mencerahkan lipatan kulit yang gelap
  • Mengecilkan pori pori ketiak sehingga meminimalisir kotoran dan bakteri penyebab bau badan
  • Sebagai antioksidan kulit
  • Menghaluskan lipatan lipatan kulit yang kasar
  • Memudarkan bekas luka
  • Mengangkat sel kulit mati

Nah itu dia manfaatnya dan aku bakal kasih tau ke kalian cara memakainya ya sebelum kita masuk ke review aku setelah pemakaian SA Naturel Skin Brightening Cream ini.

Cara pakainya :

Oleskan skin brightening pada lipatan kulit yang gelap dengan rata dan tipis secara teratur seperti sehari 2x pemakaian pada pagi dan malam hari setelah mandi. 
Jadi kulit yang mau kamu pakaikan skin brightening itu harus bersih ya agar penyerapan roduk sempurna dan kelihatan efeknya.

Review SA Naturel Skin Brightening Cream

Baiklah aku sudah beri tahu manfaat dan cara pakainya sekarang aku mau beri tahu kalian review jujur aku terhadap produk ini nih apakah worth it buat di beli atau tidak.
Pertama aku bahas dulu yah bahan bahan yang terkandung di dalam produk ini, jadi bahan yang terkandung di produk ini tuh banyak banget yang pastinya berfungsi menghaluskan kulit, menutrisi kulit dan mencerahkan kulit. 

Produk ini juga memiliki wangi yang enak banget super seger yang bikin kalian ketagihan deh pasti. 
Nah aku pakai produk ini tuh untuk di kulit ketiak aku, jadi kulit ketiak aku tuh sedikit sekali bulunya tapi aku rishi aja gitu jadi sering aku cukur, nah kalian yang sering cukur atau cabut bulu ketiak kalian pasti kalian akan rasain teksture kulit kalian jadi gurang halus kaya kulit ayam gitu kan pasti itu deh, jadi produk SA Naturel Skin Brightening ini bener bener memberi efek melembutkan kulit dan aku ngerasa ya bener bener ngefek di kulit aku sih. 

REVIEW dan MANFAAT SA NATUREL SKIN BRIGHTENING CREAM BT SHANDY AULIA

Tapi sejauh ini aku lihat efek mencerahkan nya sih kurang signifikan ya. Jadi aku mau kasih info nih kalau kalian pakai produk ini untuk kulit ketiak, jangan pakai saat kalian habis mencabut/mencukur yak arena aku pernah rasain dan rasanya gatel dan timbul merah merah gitu yaa meskipun gak bertahan lama sih tapi aku saranin jangan deh lebih baik kalian pakai aloe vera gel saja. 

Teksutre dari produk ini tuk kayak cream lotion gitu berwarna putih, wangi dan mudah meresap. Harga satuan nya itu sekitar 79.000 rupiah seberat 30gr gitu which is ini kecil ya tapi lumayan mahal ya tapi gapapa harus support produk local ya luvv. 

Oiya ini produk juga udah terdaftar ya di BPOM dan halal cocok di pakai ibu hamil, ibu menyusui, kulit sensitive dan sebagainya. 

Jadi kesimpulannya ini buy or bye aku jawab sih buy ya karena efek menghaluskannya bener bener kerasa, efek memutihkan nya juga sebenernya ada Cuma kurang kelihatan aja sih menurut ku dan wanginya duhh gak usah di Tanya lagi bener bener seger buat nagih gitu.


Aku beli kemarin lagi promo luvv jadi beli 2 itu gak sampai 150.000 rupiah, kalau kalian mau dapat promo kaya aku kalian follow ya ig nya SA NATUREL BY SHANDY AULIA jd kan lumayan lebih hemat yakan.

Oke baiklah sekian dari review aku tentang produk skin care artis yaitu SA naturel By Shandy Aulia. Semoga artikel ini membantu kalian ya untuk mencari produk cream pemutih atau pencerah kulit ketiak atau kulit yang hitam lainnya. Jangan lupa share yaa artikel ini biar bagi ilmu ke temen temen nya ehehe
Terimakasih semoga hari kalian menyenangkan
Luvvv.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel