Buat Apa Mencintai Tampa Ada Ikatan Hati, Ujung-Ujungnya Sakit Hati

Buat Apa Mencintai Tampa Ada Ikatan Hati, Ujung-Ujungnya Sakit Hati.

kata kata cinta

Bukankah Allah Telah Melarang Mencintai Tanpa Ikatan Pasti? Karenanya Terimalah Seluruh Resikonya

Lagipula, bukankah Allah telah melarangmu mencintai tanpa ikatan pasti? bukankah Allah telah melarangmu menjalin cinta melalui pacaran? lalu mengapa kamu melanggarnya? karenanya apabila walhasil kamu disakiti, dikhianati, dijahati, terimalah dengan hati berlapang dada.

Segala yang kamu rasakan sekarang memang resiko dari apa yang sudah kamu lampaui selama ini, segera diamlah jangan melulu menyalahkan kondisi dan takdir.

Apa Itu Jadikan Pembelajaran Berharga, Jangan Hingga kamu Salah Lagi Mengambil Langkah

Jadi ketimbang kamu terus-terusan mengeluh, karenanya lebih bagus kamu banyak-banyak mawas diri diri, banyak-banyak minta ampunan terhadap Allah, supaya hatimu pesat kembali merasa hening.

Cukup kamu tahu saja bahwa di masa yang akan datang jangan hingga kamu salah lagi dalam mengambil langkah, jangan cuma iya-iya saja saat ada hati baru yang menyapa, supaya kamu tak sengsara lagi dengan ikatan yang tak pasti.

Nikmati Saja Apa Yang Sudah Terjadi, Anggaplah Semua yang Menurutmu Berat Adalah Jalan Menuju Kebaikan

Jangan Salahkan Siapa Dikala kamu Ditinggalkan, Karena Dahulu Kamulah yang Kurang Hati-hati Menjaga Hati

Dari permulaan telah Allah katakan, jangan mengawali cinta dengan metode yang salah dan jalan yang salah, melainkan beberapa orang konsisten saja tak pernah memperdengarkan undang-undang Allah yang demikian.

Jangan Salahkan Mantanmu, dan Ketimbang Menyalahkan Lebih Bagus Introspesksi Maka

Karenanya berhentilah menyalahkan mantanmu, walau benar yang jahat itu ialah mantanmu, sebab konsisten saja yang salah berkeinginan mengawali kekerabatan tak pasti itu kamu.

Maka kamu menolak, karenanya pasti kamu tak akan pernah sesakit ini dengan cinta yang belum pasti. Seandainya, mulai dari kini lebih bagus mawas diri diri saja lalu mengawali kembali membetuli diri, karena itu lebih bagus ketimbang senantiasa menyalahkan.

Ingat, Maka kamu Maka Membuka Hati, Karenanya Pasti kamu Maka Akan Salah Dalam Namun

Ingat, apabila dahulu kamu tak membuka hati, karenanya telah pasti kamu tak akan salah dalam berkeinginan, kamu tak akan salah dalam menyimpan sayang, kamu tak akan salah dalam mencintai.

 segala itu takdir? iya memang, melainkan dahulu Allah menggerakkan hatimu dengan rasa memang telah dengan jalan dan metode yang bagus, melainkan kamu malahan tak menirunya, kamu malahan meninggalkan instruksi Allah.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel