Cinta Lah Sewajanya Jangan Sampai Di Bodohi Oleh Cinta, Karena Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan

Cinta Lah Sewajanya Jangan Sampai Di Bodohi Oleh Cinta, Karena Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan

Cinta Lah Sewajanya Jangan Sampai Di Bodohi Oleh Cinta, Karena Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan

Siapa sih yang nggak senang bila punya pasangan? Apalagi sesudah sekian lama jadi jomblo, tentu hal ini akan menjadikanmu berbunga-bunga ketika kau berada di dekat doi.

Tapi, secara tak sadar kau mulai mengubah kebiasaanmu yang senantiasa ada untuk teman, dan sahabat dekatmu, kini berubah jadi cuek sebab lebih melowongkan banyak waktu untuk doi mu. Eh, namun sesudah putus, kau jadi gundah seharian, menikmati patah hati sebab telah berkorban banyak untuk doi. Iya nggak?

Itulah sebabnya banyak penelitian yang menyatakan bila wanita lebih perasa daripada pria. namun bila tak dibatasi ini bahkan berbahaya wanita itu sendiri. Terlebih saat ada perselisihan dengan pasangan atau saat ada pria yang menyuarakan perasaan. Kau dapat jadi goblok sebab cinta.

Misalnya seperti, kau sering kali digampar pasangan ketika ada dilema. Wajarnya, kau dapat pergi meninggalkannya sesudah kejadian itu. Melainkan bila kau senantiasa membawa-bawa nama cinta, karenanya kau akan memaklumi seluruh perbuatan hal yang demikian. Sehingga kau berdaya upaya bila cinta dan beri sayang akan menyembuhkan segalanya, sebab inilah wujud perjuangan atas nama cinta, dan kau menganggap cinta memang seharusnya semacam itu, ini dan itu semuanya disambungkan ke cinta.

Melainkan kesudahannya? Kau jadi mati-matian mempertahankan kekerabatan. “ Gak apa-apa deh, ia pernah bagus sama saya,”. Menurut inilah membuatmu tak peduli ada berapa jumlah memar dan luka di badanmu, tak peduli berapa kali kau seharusnya ketakutan tiap kali pasangan mengamuk, tak peduli berapa kali kau sakit hati sebab pasangan mengumpat-makimu. Seandainya kau ya tak apa-apa, toh ini sebab cinta.

Apalagi, ketika kau diajak jadian oleh pria yang baru dua hari lalu kau ketahui. Tapi kau seketika menyangkutpautkan dengan cinta, karenanya kau akan mendapatkan ajakan pria hal yang demikian tanpa pikir-pikir.

Melainkan kau pikir ajakan itu ialah petunjuk cinta sejati. Mujur kau belum tahu latar belakang pria hal yang demikian, belum tahu sifat aslinya, juga belum tahu apa yang akan dijalankannya ketika ada perselisihan.

Lapangkan Hati Untuk Senantiasa Memaafkan, Walaupun Tidak Mudah Memaafkan, Tapi Buktikan Hati Kamu Kuat

Bisa bila terbukti pria itu memang bagus, namun persentasenya kecil sekali. Jadi jangan membandingi diri kau dengan sahabat-sahabat yang sukses menerima pria bagus dalam sekali ketahui.  bahkan kau tak tahu apa yang sesungguhnya terjadi dalam kekerabatan mereka.  saja mereka kelihatannya bagus-bagus saja, sedangkan di belakang babak belur.

Toh kalau terbukti pria itu dasarnya telah jahat, doyan menyakiti, atau hanya berkeinginan menyenangkan dirinya saja, karenanya kau juga yang menyesal dan menderita.  bahkan kau masih lanjut mempertahankan kekerabatan hal yang demikian seperti pada teladan yang pertama.

Jadi, mulai kini bila berkeinginan bucin pikir-pikir dahulu deh, sebab cinta dan goblok memang beda tipis.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel