Di Puji Tidak Terbang Di Maki Tidak TUMBANG, Jangan Pernah Hidup Melampaui Batas

Di Puji Tidak Terbang Di Maki Tidak Tumbang, Jangan Pernah Hidup Melampaui Batas

kata bijak

Ujian datang untuk menandakan seberapa cintanya kita pada-Nya, karena itulah kenapa dikatakan ujian yang datang yakni patokan keimanan kita.

Sungguh Tiap-tiap Ujian yang Datang Pasti Bukan Tanpa Tujuan

Dan ketahuilah bahwa ujian yang datang pasti bukan tanpa tujuan, sebab setelahnya pasti ada hkmah yang sudah Allah sediakan untuk kita. Karenanya pndailah memaknai seluruh sesuatunya dengan keimanan di hati.

Supaya kita tidak gampang mengeluh dan senantiasa mempertanyakan takdir yang Allah tetapkan. Percayalah bahwa Allah memiliki yang menawan setelahnya supaya kamu lebih total merasakan hidup ini.

Tetaplah Hening, Yakin, Berprasangka Bagus, dan Kasih

Jadi, tetaplah hening, yakin, berprasangka bagus, dan berterima kasih. Sebab denagn yang demikian karenanya Allah akan senantiasa menyandingkan kita dalam kebaikan-Nya. Dan bukankah hakekah hidup memang seperti ini, jika kamu mau gembira karenanya terimalah gandingannya, apa? Adalah duka.

Ujian Itu Datang Untuk Menguji KEIMANANMU, Maka Kamu Harus Kuat Dan Sabar

Karena, Allah ciptakan sebagian hal dalam hidup ini dengan paketannya, jika sedih karenanya akan gembira, jika gundah karenanya akan hening, jika sengsara karenanya akan bahagia, dan seterusnya sebab hidup ini sebetulnya berputar.

Bersabarah! Sebab Allah Tak Akan Membebani Seseorang Diluar Batas Kecakapannya

Karenanya, ketika Allah tiba-tiba datangkan ujiannya terhadap kita, bersabarlah! Sebab Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kesanggupannya. Tetapi sakit dan seakan-akan sungguh-sungguh berat?

Dan Ketahuilah Pula, Ujian Merupakan Penguat Iman, Apabila Tak Ada Ujian Kita Tak Akan Tahu Nikmatnya Dekat Dengan-Nya

Ujian yakni penguat iman, seandainya tak ada ujian karenanya kita tak akan tahu nikmatnya hidup, kita tak tahu nikmatnya bercumbu, bercerita, dan berkeluh sepenuh hati terhadap sang pemberi kehidupan.

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel