Hiduplah Sesuai Dengan Kata Hatimu Sendiri, Tidak Usah Repot-repot Dengerin Kata Orang, Rugi!

Hiduplah Layak Dengan Kata Hatimu Sendiri, Tak Usah Repot-repot Dengerin Kata Orang, Rugi!

kata-kata bijak

Belajarlah hidup cocok degan apa kata hatimu sendiri, jujurlah pada apa yang tubuhmu inginkan, tak usah repot-repot dengerin apa kata orang, rugi!

Mengapa rugi? sebab yang terang waktu yang wajib kau pakai untuk senang dengan rasa syukur karenanya pasti akan kau pakai untuk mengeluh, tatkala yang pengukuran orang lain tidak cocok harapmu.

Hiduplah Layak Dengan Apa yang Kau Inginkan, Tanpa Peduli Orang Lain Menyenangi Atau Tak Menyenangi

Karenanya dari itu, hiduplah cocok dengan apa yang kau inginkan, hiduplah dengan apa yang kau menyukai selagi itu memang bagus, tanpa peduli orang lain menyukai atau tak.

Sungguh kau bebas nentuin jalan hidupmu mesti bagaimana dan seperti apa, dan yang terang kau akan lebih senang, lebih berterima kasih, dan lebih bersabar dengan tiap-tiap ketetapan Allah, tatkala kau hidup cocok dengan apa yang kau inginkan.

Hiduplah Layak Dengan Apa yang Kau Berharap, Namun Pastikan Peraturan Allah Senantiasa Kau Gunakan

Wanita Setia Itu Yang Bisa Menebar Seyum Ke Semua Orang, Tapi Cintanya Hanya Untuk Seorang

Sebab seluar umum apa saja hidupmu, bergelimang harta sebanyak apa saja, dan segala yang kau butuhin senantiasa tercapai, sekiranya masih terkendali dengan pengukuran manusia, karenanya pasti kau tak akan pernah merasa senang seutuhnya.

Karenya, mulai detik ini juga ubahlah mindsetmu perihal mau kelihatan bagus di mata orang lain, hiduplah cocok denan apa yang menurutmu bagus dan cocok dengan apa yang kau ingin, melainkan pastikan undang-undang Allah senantiasa kau gunakan sebagai rujukan.

Hiduplah Layak Rencanamu, Namun Ingat Kau Kudu Berlapang Hati Dikala Agenda Allah Tidak Layak Rencanamu

Jangan lagi hidup cocok dengan apa yang orang lain inginkan, melainkan hiduplah cocok dengan apa yang kau mau dan rencanakan.

Melainkan, meskipun kau mesti hidup cocok dengan apa yang kau rencanakan, berlapang hatilah dikala rencanamu tak cocok dengan agenda Allah, karena bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untukmu.

Buat Apa Mencintai Tampa Ada Ikatan Hati, Ujung-Ujungnya Sakit Hati

Hidupmu Merupakan Hidupmu, dan Hidup Mereka Merupakan Hidup Mereka. Hiduplah Layak Peraturan Allah, Bukan Hidup Layak Peraturan Manusia

Sadarlah, hidupmu ialah hidupmu, dan hidup mereka ialah hidup mereka. Karenanya tidak perlu lagi kau sibuk dengan apa yang dikatakan orang lain tentangmu, sebab cuma akan melelahkan hidupmu.

Tapi sekiranya kau cuma hidup cocok dengan undang-undang Allah semata, konsentrasi pada apa yang dirimu inginkan, dengerin apa yang kau mai, karenanya pasti kau akan senantiasa senang menjalani hidupmu dalam kondisi seperti apa saja.

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel