Jangan Melirik Milik Orang Lain Agar Tak Berakhir Dengki, Syukurilah Apa Yang Dimiliki

Jangan Melirik Milik Orang Lain Agar Tak Berakhir Dengki, Syukurilah Apa Yang Dimiliki


Syukuri apa yang memang sudah Allah takarkan menjadi milikmu, syukuri apa yang sudah Allah pilihkan untukmu, dan syukuri apa yang sudah menjadi keputusan Allah untukmu.

Jangan pernah kamu melirik milik orang lain, supaya hingga kapan saja kamu tak pernah mempunyai rasa iri.

Terimalah Apa yang Sudah Allah Tetapkan Menjadi Milikmu, Itu Lebih Bagus dan Mmebuatmu Hening

Terimalah apa saja yang memang sudah Allah tetapkan menjadi milikmu, sebab apa saja yang sudah Allah tetapkan memang itulah yang terbaik untukmu.

Jangan pernah kasih kans hatimu untuk memperbandingkan dengan yang lain, supaya seperti apa saja yang kamu miliki konsisten menjadikanmu berterima kasih tiada henti.

Jangan Kasih Kans Pada Hatimu Mengurus yang Didapat Orang Lain

Hingga kapan saja dan seperti apa saja keadaanmu, jangan kasih kans pada hatimu untuk mengurus yang diperoleh orang lain, jangan kasih celah hatimu untuk merasa penasaran pada apa yang diperoleh orang lain, supaya hatimu tak pernah muncul penyakit hati.

Jangan Hingga yang kamu Lihat Menjadi Jalan Hatimu Dekil Karena Tidak Tahunya Dirimu Mensyukuri

Ingat, Allah Itu Maha Adil dan Maha Bijaksana. Jika Kamu Mau Bekerja Keras Maka Allah Akan Memberimu Apa Yang Kamu Inginkan

Maka, hati-hatilah dengan sedap yang sudah Allah berikan kepadamu, jangan hingga dia menjadi jalan hatimu dekil karena tak tahunya dirimu mensyukuri apa yang sudah Allah kasih.

Karena tak sedikit orang-orang menjadi ingkar kepada sedap Allah, lantaran dia tak dapat membatasi hatinya untuk konsisten berterima kasih, ketika apa yang Allah tetapkan tidak cocok harapannya.

Lihatlah Telah yang Sudah Allah Kasih, Jangan Supaya Pada yang Lain, Tidak Tidak Iri Dia

 berilah terhadap Allah atas apa saja yang sudah  takarkan untuk kehidupan kita, lihatlah pemberiannya dengan penuh rasa syukur, ntah itu berupa sesuatu yang kecil atau besar.

Jangan mengamati pada yang lain, jangan mengamati apa yang sudah Allah takarkan pada orang lain, supaya hatimu tak pernah muncul rasa dengki.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel