Jangan Terlalu Baper, Kamu Harus Tetap Sadar Bahwa Cinta Bisa Saja Berubah Tiba-tiba

quote cinta, jangan terlalu baper

Jangan Terlalu Baper, Kamu Harus Tetap Sadar Bahwa Cinta Bisa Saja Berubah Tiba-tiba

kamu jangan terlalu baper, jangan terlalu mengambil hati tindakannya, kamu mesti konsisten sadar bahwa cinta dapat saja berubah dengan tiba-tiba layak berjalannya waktu.

Intinya Wajar-wajar Harus Menjalani Relasi, Pasrahkan Semuanya Terhadap Allah Dengan Demikian Hebatnya

Ingat, intinya itu yaitu wajar-wajar saja menjalani relasi, pasrahkan semuanya terhadap Allah dengan semacam itu hebatnya.

Pasrahkan semuanya terhadap Allah dengan tanpa ragu, supaya kamu malahan tak pernah merasa takut dan cemas atas apa saja yang sudah menjadi ketentuan-Nya nanti.

kamu tak usah terlalu banyak mikir, jikalau memang telah takdir pasti ia akan bertahan hingga akhir, meskipun kadang kondisi betul-betul membikin cemas, atau pun ketidak bagus-bagus sajaan senantiasa menerpa.

Bersikaplah pasrah, itu yang mesti kamu lakukan dalam memaknai cinta yang tengah kamu bangun, jangan terlalu ruwet dan merasa takut.

Jangan Terlalu Dibawa Pusing Relasi yang Ada, Jalani Harus Dengan Berkeinginan

Bersikaplah dewasa, jangan terlalu dibawa pusing relasi yang ada, jalanilah saja dengan sepatutnya, jalanilah dengan penuh sadar bahwa hati dapat berbolak-balik layak izin Allah.

Jangan Terlalu Tapi Kepadanya, Terhadap Berharaplah Terhadap Sang Pemilik Cinta

 jangan terlalu ingin terhadap-Nya, jangan terlalu menganggap bahwa ia semacam itu bagus, tetapi berharaplah terhadap yang pemilik cinta, supaya kamu tak pernah menikmati kecewa.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel