Patah Hati Mengajarkan Kita, Bahwa Dia Bukan Yang Terbaik Buat Kita, Maka Jangan Takut Patah Hati

Patah Hati Mengajarkan Kita, Bahwa Dia Bukan Yang Terbaik Buat Kita, Maka Jangan Takut Patah Hati

kata-kata cinta

Patah hati itu lazim, dan hal yang seperti itu takkan membikin kita galau apabila hati kita menyadari bahwa apa-apa yang datang terhadap kita ialah milik Allah.

Karenanya, bersabarlah ketika patah hati sebab pengharapan cinta, karena apabila kita bersabar karenanya telah tentu Allah akan menggantinya keapada cinta yang lebih bagus.

Pun, Ia yang Tiba-tiba Jauh Dari Kita Tentu Tak Akan Membikin Kita Gundah, Seandainya Kita Sadar Bahwa Ketetapan-Nya Merupakan Terbaik

Atau malahan, problem ia yang tiba-tiba jauh dari kita tentu tak akan membikin kita gundah, apabila kita sadar bahwa ketentuannaya ialah yang terbaik.

Hiduplah Sesuai Dengan Kata Hatimu Sendiri, Tidak Usah Repot-repot Dengerin Kata Orang, Rugi!

Langsung pahamilah dengan arif bahwa seluruh yang terjadi adal kuasa Allah, supaya kamu tak memaksakan kehendakmu dan melupakan yang terbaik dari Allah.

Ia yang Meninggalkan Tak Akan Membikin Hati Sesak, Seandainya Kita Sadar Bahwa Allah Akan Pasti Menggantinya yang Lebih Bagus

Dan malahan ia yang terang-terang meninggalkan kita, ntah sebab selngkuh maupun semacamnya tentu tak akan membaut kita merasa sesak didada sebab membendung sakit hati.

Seandainya kita menyadari bahwa Allah akan pasti menggantinya terhadap yang lebih bagus. Dan seputar caranya yang menyakitkan, akan senantiasa membikin hati kita tenteram apabila kitapun sadar bahwa hal itu ialah jalan menuju kebaikan.

Seandainya Hati Menyadari Bahwa Segalanya Merupakan Milik Allah, Karenanya Saja yang Menjauh Dari Kita, Tentu Akan Membikin Kita Bagus-bagus Karena

Meski apabila hati kita menyadari bahwa segalanya ialah milik Allah, karenanya apa saja yang menjauh dari kita, tentu akan konsisten membikin kita bagus-bagus saja tiap-tiap saatnya. Seandainya pada dasarnya apa saja yang terjadi sangatlah menyesakkan dada.

Seandainya Hati Cuma Bahwa Kita Amat Hamba yang Telah Kecil, Apapun Tentu Kehilangan Saja Takkan Pernah Membikin Kita Bersedih

Meski apabila hati kita faham bahwa kita cuma hamba yang benar-benar kecil, karenanya telah tentu kehilangan apa saja dalam hidup ini takkan pernah membikin hati kita bersedih, dan takkan mungkin situasi kita terasa membelenggu.

Jangan Mengejar Dunia, Hiduplah Sesuai Dengan Kebutuhan Mu, Bukan Sesuai Kemauanmu

Karena apa? Karena keyakinan bahwa semuanya ialah milik Allah lah yang menyadarkan kita bahwa semuanya ialah milik Allah, sehingga kitapun tidak ada hak untuk berkata “kamu semestinya menjadi milikku”.

Intinya Adalah Yakin Bahwa “Segalanya Merupakan Milik Allah” Karenanya Takkan Ada Lagi “Ia Seandainya Jadi Milikku”

Adalah kamu yakin bahwa segalanya ialah milik Allah, karenanya takkan ada lagi ke egoan diri yang menceritakan “Ia semestinya menjadi milikku”.

 ia yang tiba-tiba menjauh darimu karena suatu hal, maupun ia yang sengaja meninggalkanmu karena suatu hal, karenanya semuanya akan tentu akan membuatmu merasa bagus-bagus saja, apabila kau sadar bahwa seluruh yang terjadi ialah ketentuan-Nya.

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel