Wanita Itu Seperti Kaca, Mudah Sekali ia Pecah, Maka Pastikan Kamu Memperlakukannya Dengan Penuh Kasih Sayang

Wanita Itu Seperti Kaca, Mudah Sekali ia Pecah, Maka Pastikan Kamu Memperlakukannya Dengan Penuh Kasih Sayang

kata cinta

kamu Sepatutnya Sanggup Bersikap Lemah Lembut Kepadanya, Sebab Hatinya Malah Lebih Lembut Darimu

Karenanya laki-laki, terpenting kamu yang telah berstatus menjadi suami, perlakukanlah wanitamu dengan sebaik mungkin, kamu patut cakap bersikap lemah lembut kepadanya, sebab hatinya sungguh lebih lembut dari hatimu.

kamu patut cakap senantiasa penuh ke hati-hatian menjaganya, bersikaplah dewasa, dimana ketika ia sedang tak bagus-bagus saja jangan hingga kamu tambah menyinggungnya dengan kata-kata atau sikap yang tak layak.

Ia Makhluq Perasa, Karenanya Pastikan kamu Memperlakukannya Dengan Penuh Ke Hati-hatian

kamu patut tahu, ia itu makhluq perasa, karenanya pastikan kamu memperlakukannya dengan penuh ke hati-hatian dan penuh beri sayang.

Keinginannya yang kadang susah diterka, jangan hingga membuatmu dongkol atau murka kepadanya, sebab kadang-kadang ia cuma butuh diperdengarkan dan ditanya “kamu mengapa sayang”.

Apakah kamu Tahu Kaca? Iya Wanita Juga Ibarat Kaca, Gampang Sekali Dia Pecah, Malah Dikala kamu Bertingkah yang Tak Disengaja

Dan apakah kamu tahu kaca? iya wanita itu juga diibaratkan sebuah kaca oleh beberapa orang, sebab dia gampang sekali pecah hatinya seperti kaca, pun meskipun kamu dapat menyambungnya kembali konsisten saja bekasnya masih terang.

Jangankan sikap atau tindakanmu yang memang kamu sengaja, perbuatan tak sengajamu sebab kecerobohanmu betul-betul sungguh-sungguh melukai hatinya, dari saking perasanya hati seorang wanita.

Jangan Terlalu Baper, Kamu Harus Tetap Sadar Bahwa Cinta Bisa Saja Berubah Tiba-tiba

Berhati-hatilah Dikala Menyikapi Wanita, Semarah Saja kamu Berusahalah Untuk Tak Bertingkah Kasar Kepadanya

Untuk itu, senantiasa berhati-hatilah ketika menyikapi wanita, berbuatlah bagus, bersikaplah penuh perhatian, dan semarah apa saja kamu kepadanya tetaplah kamu cakap mengatur emosimu.

Semarah apa saja kamu terhadapnya berusahalah untuk konsisten bagus, tak berperilaku kasar, bagus dari sikap atau ucapan-ucapanmu.

Jangankan Terang-terang yang Berupa Perbuatan Kasar, Ucapanmu yang Kasar Konsisten Akan Amat Melukai Hatinya

Sebab jangankan yang memang terang-terang yang telah berupa perbuatan kasar, perlakuan kasar, ucapanmu yang kasar, pun tak kamu sadari malahan akan akan betul-betul melukai hatinya.

Langsung belajarlah kamu membendung diri sebaik mungkin ketika ada hal yang membuatmu tak menyukai terhadapnya, kamu patut cakap lebih arif darinya, sebab ada waktunya wanita itu kelabilan jiwanya kumat, pun kalau telah parah ia akan betul-betul mengesalkan.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel