Nikita Mirzani Kembali Sentil Doa Habib Rizieq yang Bikin Geram - Kutaraja

Nikita Mirzani Kembali Sentil Doa Habib Rizieq yang Bikin Geram

Nikita Mirzani Kembali Sentil Doa Habib Rizieq yang Bikin Naik Darah

Nikita Mirzani tidak henti-hentinya men-upload potongan video pidato yang dibawakan Habib Rizieq Shihab. Akhir minggu ini, eks istri Dipo Latief posting potongan video dikala Habib Rizieq yang 3,5 tahun beralamat di Arab Saudi sedang berdoa di hadapan jemaah para penyokongnya.

Habib Rizieq yang berdiri dan membatasi mix dengan lantang menyuarakan doa yang dilantunkan. Melainkan doa itu sama sekali tak mengandung faktor kata-kata yang bagus hati untuk didengar dan entah ditujukkan untuk siapa.

"Ya aAlah, karenanya bikin sulit hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar bisa penyakit yang belum ada obatnya. Biar sulit jalan hidupnya," sebut Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin', seperti ditonton detikcom, Pekan (22/11/2020).

Tidak stop hingga di situ saja, doa yang disuarakan sang habib berlanjut. Dari soal profesi hingga urusan rumah tangga seseorang.

"Biar dipecat dari daerah kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar si kecil-buah hatinya melawan sama ia. Biar hidupnya tak bergembira, nggak bisa keturunan si kecil yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak memberi manfaat. Hancur-hancuran, nggak bisa memberi manfaat, sulit setiap hari, sedih setiap hari, gelisah gulana setiap hari," sambung Habib Rizieq.

Nikita Mirzani malahan mengatakan, "Ini doa buat diri ia sendiri bebs. Jangan kuatir."

Gara-gara potongan video hal yang demikian, banyak komentar di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 yang naik darah.

"Harusnya Sesama Muslim kita mendo'akan yg bagus". Bukan pun sebaliknya ๐Ÿ™๐Ÿป & harusnya kita memberikan teladan yg bagus sebagai panutan. Nah ini pun sebaliknya," sebut seorang masyarakat internet yang komentarnya disukai 4,3 ribu likes.

"Jd seramm sendiri ama mulut'a... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ati2 sist skrng kl milih panutan," timpal masyarakat internet lain.

"Hnya dy habib yg spesialis dlm doa2 buruk..astagfirullah..," kata fans lainnya.

Melainkan ada juga masyarakat internet yang naik darah dengan tingkah Nikita Mirzani.

"Aku heran sama kakak nikita mirzani๐Ÿค” meskipun agamanya sendiri juga islam ,tetapi mengapa tak mencerminkan orang yg bagus kesan,nya pun bukan orang islam, pun di hatinya muncul kebencian seperti itu. Meski kasus yg mulai permulaan mula kakak kok ada aja orang seperti kakak," kata akun @pras*****. (detik)

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel