Viral Video Detik-detik Selebgram Prostitusi Masuk Hotel, Demi Uang Tambahan - Kutaraja

Viral Video Detik-detik Selebgram Prostitusi Masuk Hotel, Demi Uang Tambahan

 Viral Video Detik-detik Selebgram Prostitusi Masuk Hotel, Ini Kata Polisi

Sebuah video menampilkan detik-detik selebgram MA masuk hotel sebelum menjalankan prostitusi, beredar viral di media sosial. Dalam video hal yang demikian, MA tampak masuk ke kamar hotel seorang diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto memperbaiki soal video CCTV itu. Wirdhanto menyebut bahwa sosok perempuan yang terekam CCTV hotel yaitu selebgram MA.

\\\\\\\"Iya, MA,\\\\\\\" singkat Wirdhanto terhadap detikcom, Sabtu (28/11/2020).

Wirhdanto mengatakan bahwa yang lebih dulu datang ke hotel yaitu MA. Menyusul MA, sebagian ketika kemudian datang penggiat seni inisial ST.

\\\\\\\"MA baru ST,\\\\\\\" imbuhnya.

Dalam video yang beredar, menampilkan MA berjalan seorang diri di lobby hotel. Dia kelihatan mengenakan kemeja lengan panjang warna hijau dan celana warna hitam serta bermasker.

Perempuan berbulu pirang itu lalu tampak berjalan di teras hotel. Tak lama kemudian dia masuk ke dalam kamar yang menjadi daerah menjalankan prostitusi.

Seperti dikenal, penggiat seni ST dan selebgram MA digerebek polisi ketika menjalankan prostitusi di sebuah hotel di Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11) malam. Ketika digerebek, ST dan MA sedang menjalankan threesome dengan seorang pria.

Kasus ini terkuak ketika polisi menyelidiki berita soal adanya transaksi prostitusi di hotel hal yang demikian. Polisi kemudian menangkap pasangan suami istri AR dan CA yang berperan sebagai muncikari.

Terhadap polisi, mereka berdua mengaku baru mengantarkan AR dan CA ke hotel untuk melayani pria hidung belang. Sesudah itu, polisi menggerebek kamar hotel.

\\\\\\\"Pada ketika dicokok rupanya kedua wanita ini menjalankan kriminalitas asusila dengan metode perempuannya dua, laki-lakinya satu yang lazim disebut threesome,\\\\\\\" ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko terhadap wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Polisi membongkar biaya penggiat seni SS dan selebgram MA menempuh Rp 110 juta untuk sekali melayani pria hidung belang. Uang itu dibagi-bagi dengan muncikari.

\\\\\\\"Untuk aktivitas prostitusi ini, dua orang wanita memasang biaya seharga Rp 30 juta. Satu orang pelaku wanita ini memasang biaya Rp 30 juta,\\\\\\\" kata Sudjarwoko.

Sudjarwoko mengatakan ST yaitu penggiat seni pemain film layar lebar, walaupun MA yaitu selebgram bintang iklan. Keduanya dicokok di hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11) malam ketika menjalankan threesome dengan seorang pria hidung belang.

Dari Rp 110 juta itu, keduanya menerima upah masing-masing Rp 30 juta (sempurna Rp 60 juta). Sisanya yaitu komponen muncikari. Melainkan mereka baru dibayar uang muka sebesar Rp 60 juta.

Ketika ini polisi sudah memastikan AR dan CA sebagai tersangka. Meski ST, MA dan pria hidung belang berinisial DM berstatus sebagai saksi. (detik)

Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel