Manfaat Dan Efek Samping Byoote Collagen Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Minggu - Kutaraja

Manfaat Dan Efek Samping Byoote Collagen Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Minggu

Manfaat Dan Efek Samping Byoote Collagen Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Minggu

Hallo sobat cantik semuanya kali ini ada yang baru nih dari produk kencatikan yang katanya sangat ampuh untuk jerawat dan bahkan membuat kulit cerah merona.

Byoote adalah produk kecantikan berbentuk sachet hanya dengan di campur air mineral dan di minum, dalam byoote Collagen mengandung kolagen dari bahan alami, tetapi diolah menggunakan hydrolized collagen, yang artinya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil, sehingga penyerapan kolagen lebih maksimal masuk ke tubuh kita.

Berikut Ini 8 Manfaat Byoote: 

  1. Membuat kulit cerah merona
  2. Meratakan warna kulit
  3. Mengencangkan kulit
  4. Menyamarkan garis halus,kerutan dan bekas luka
  5. Membuat kulit lebih kenyal
  6. Mencegah timbulnya jerawat
  7. Memelihara kesehatan kulit
  8. Membantu meregenerasi sel-sel kulit mati
harga byoote

Dalam Byoote sangat banyak kandungan nyaa sehingga sangat rekomendasi untuk untuk kalian semuaa, diataranyaa: 

  • Vitamin A: Menjaga kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan menjaga vitalitasnya.
  • Vitamin B: Membantu pertumbuhan sel, sehingga kulit akan cepat diperbarui.
  • Glutathione: Memberikan detoksifikasi untuk kulit dan mengurangi kerontokan rambut
  • Vitamin C: Membantu membangun kolagen pada tubuh.
  • Vitamin D: Merupakan vitamin kecantikan dan membuat kulit bersinar sehat.
  • Collagen: Salah satu anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.
  • Lutanion Blue: Mencerahkan kembali bekas luka atau kulit yang belang.
  • Snow Algae: Menstimulasi sel kulit untuk berumur lebih panjang.
  • Green Algae: Membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah.
  • Pomegranate Extract: Mengurangi tanda penuaan

Efek Samping Pengguna Byoote Collagen

Dalam mengomsumsi Byoote berikut efek samping yaitu: 

  1. Anda akan mudah lelah dan membuat ngantuk.
  2. Akan sulit untuk buang air besar.
  3. Merasa Mual dan muntah.
  4. Detak Jantung Akan Kuat.

Perihal keluhan yang Anda rasakan salah satu efek samping dari suplemen kolagen adalah terjadinya konstipasi sehingga yang Anda alami dapat merupakan efek samping suplemen kolagen itu sendiri. Namun untuk lebih memastikannya dibutuhkan pemeriksaan kepada dokter kulit dan kelamin ya. Untuk bercak coklat yang muncul sejauh ini tidak ada informasi yang menuliskan bahwa suplemen kolagen dapat mengganggu siklus haid atau menyebabkan keputihan.

Produk byoote ini sudah pasti aman dan sudah BPOM dan GMP kandungannya bisa saja terdapat bahan yang berbahaya. Sehingga sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang. Byoote telah LULUS BPOM & GMP yang pasti bahannya terbukti aman.

Kode Byoote BPOM: 867009157575

Efek Samping Byoote Collagen

Review Testimoni dari Pengguna Byoote

Dari Keyka: Aku minum Byoote kayaknya udah sampe belasan box dan jujur cocok banget, cuma gak cocok di harga aja hehehe. Awalnya emang cuma ngerasa ngelembabin aja tapi gak tanggung2 lembabnya sampe kakiku yang kering2 pun jadi lembab. Aku rutinin terus minum dan aku kira hasilnya yaudah aja gitu yah, ternyata waktu ke kantor setelah WFH berbulan2 temenku pada kaget kok mukaku lebih cerah. Aku juga gak ganti skincare apapun bener-bener cuma minum Byoote. Jadi aku sangat rekomen Byoote sih, walopun harganya bikin sad :")

Dari Samanthacor : Aku udah coba byoote 1box, rutin 1 hari konsumsi 2x. Mungkin di aku aja sih, tp selama konsumsi ini, muka aku yang tadinya jarang tumbuh jerawat jadi jerawatan banget + beruntusan 😭. Awalnya aku kira bukan dari produk ini, tapi lama kelamaan jerawat terus nambah dan sekarang jadi susah ilanginnya huhu produk ini cocok-cocokan sih ya..

Dari bintang mhyn: ni pernah dibahas di YT nya dr. Richard Lee. Sebenernya yg bikin cerah dsb2 nya itu karena di dalamnya ada vitamin2 nya. Vitamin E, C dll. Kadar kolagen hidrolisis min itu 12.000mg dan dikonsumsi harian jangka panjang. Tp yg byoote kalo di web kalo ga salah cuma kisaran 5.000mg apa kurang gt. Aku ga inget angka nya. Intinya minum 2x sehari ya ga ngefek apa2. Yg bikin cerah dsb ya karena glutathione dan vitamin2 nya. Sebenernya ya sama aja kayak itu minuman yg isinya multivitamin. Tp dimarket menjadi “collagen drink”. Bahkan di America sendiri collagen drink itu tidak FDA approved. Meskipun di indo lulus BPOM kok. Karena ya itu cuma multivitamin yg sama dgn yg biasa kita temui di pasaran.

Nah itulah tulisan saya kali ini tentang Manfaat Dan Efek Samping Byoote Collagen Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Minggu,semoga bermanfaat ya.
Wulan Sari Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel